Game
ONIC Esports Ambil Langkah Strategis untuk Rebut Gelar Juara ONIC Esports melakukan beberapa perubahan pada sejumlah divisi (foto: dok. ONIC Esports)

MENJELANG gelaran turnamen mendatang, tim Esports Indonesia ONIC Esports mengumumkan beberapa informasi terbaru dari divisi PUBG Free Fire, Valorant, hingga Mobile Legends.

Untuk memperkuat ketangguhan seluruh roster, tim berlogo Landak Kuning tersebut telah menyusun sejumlah langkah strategis untuk menghadapi lawan berat mereka di musim lalu. Dengan berbagai persiapan ini, ONIC Esports lebih percaya diri untuk bisa merebut kembali gelar juara.

Baca Juga:

Perusahaan Esports Mainkan Uang Triliunan Rupiah

Pada divisi PUBGM, ONIC Esports sudah menemukan support system yang tepat yakni dengan melakukan penambahan dua pemain baru, yakni Zuency dan Jazzie dari ONIC Prodigy.

ONIC melakukan penambahan member baru (Foto: dok. ONIC Esports)

"Dengan adanya tambahan member baru, kami berusaha untuk dapat menyatukan chemistry serta menjaga mental para pemain, agar selalu siap saat pertandingan berlangsung," Ujar Manajer ONIC Esports Ryan dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut, Ryan menjelaskan bahwa pihaknya sepakat untuk mengambil pemain dari tim Pelatnas, karena ONIC melihat potensi besar dan motivasi tinggi dari pemain itu. Selain itu, ONIC juga ingin memperkenalkan Boneng sebagai Head Coach PUBGM ONIC Esports.

Untuk ONIC Axe, kesuksesan yang diraih merupakan sebuah cambukan untuk terus berlatih lebih keras lagi, khususnya dalam menghadapi dua turnamen mendatang (H3RO dan GSPL).

Pada dua turnamen itu, ONIC Axe tetap akan menurunkan the winning team dan menambahkan pelatih, dengan harapan performa tim bisa terus meningkat. Selain itu, ONIC Axe pun akan terus melakukan banyak eksperimen, mengingat jumlah liga akan bertambah di musim berikutnya.

Sementara itu, mengenai Pro PUBGM Ladies, manajemen ONIC Esports melihat potensi yang sangat besar dan akan semakin berkembang pesat. Ditambah lagi dengan adanya gelaran PMVB S1.

Kemudian, untuk Divisi Free Fire, ONIC Olympus pun ingin memperbaiki performa di Season Spring 2022 dengan menargetkan hasil lebih baik, yaitu dapat mewakili Indonesia di turnamen internasional.

Baca Juga:

Galaxy Racer Siap Masuki Industri Esports Indonesia

Selain itu, hadirnya Zaaack yang pindah ke ONIC Esports divisi Free Fire dikarenakan adanya kesempatan bagi Zaaack untuk bisa mencoba bermain di divisi 1. Zaaack digadang-gadang dapat menambah catatan prestasi bagi tim ONIC dalam laga Free Fire.

Dengan kehadiran Zaaack sebagai pemain muda yang telah berpengalaman serta memiliki gaya bermain berbeda sebagai rusher agresif juga dapat mengubah gaya main ONIC Olympus di musim mendatang.

Dengan sejumlah kekuatan baru, ONIC optimis bisa meraih gelar juara di sejumlah turnamen. (Foto: dok. ONIC Esports)

Dari divisi Valorant, ONIC sudah menorehkan beberapa pretasi. Ewok selaku pelatih ONIC G mengatakan perkembangan pemain tim Indonesia sudah sangat pesat, hanya perlu tambahan pengalaman dan jam terbang yang lebih banyak lagi. Untuk menghadapi season ke empat nantinya tim ONIC G akan lebih mempersiapkan mental dan kesatuan tim untuk bisa merebut gelar juara.

Kemudian, untuk divisi ONIC Mobile Legends, ONIC Esports juga mengumumkan secara resmi masuknya Kairi Ygnacio Rayosdelsol, Head coach of ONIC Esports MLBB (MPL). Sosok Kairi dinilai cukup mencolok di MPL PH S9. Hal ini merupakan strategi untuk memperkuat tim ONIC Esports yang sebentar lagi akan berlaga di MPL ID Season 10. Kairi akan memainkan peran sebagai Jungler untuk membantu kemenangan di laga musim depan.

Manajemen juga menambah coaching team yang juga berasal dari Filipina, yaitu Denver Yeb Miranda. Salah satu keberhasilan Coach Yeb adalah berhasil membawa tim ONIC PH menjadi runner-up di M3 World Championship.

Dari segi perekrutan pemain, tim akan mengambil pemain berdasarkan kriteria utama, bukan hanya dari kebangsaan. Apabila ONIC menemukan pemain yang unggul dari luar Indonesia, pihak ONIC akan menawarkan kesempatan untuk bergabung. Terkait hal pemain dari Indonesia, ONIC telah menyediakan wadah bagi mereka melalui MDL dan beberapa open recruitment (trial).

Dengan adanya penambahan pemain serta pelatih baru di berbagai divisi diharapkan dapat mengembalikan kejayaan ONIC Esports. Selain itu, untuk memperbaiki penampilan di setiap turnamen, manajemen akan terus melakukan improvisasi, tidak hanya dari sisi player namun juga peningkatan di sisi pelatihan dengan menggandeng Listi Sigit, seorang Performance Pshycologist yang akan membantu seluruh divisi ONIC Esports. (ryn)

Baca Juga:

ONIC Esports Berikan Kursus Bahasa Asing Gratis untuk Fans

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Abang Bakso Tangguh, Beralih Profesi Jadi Tukang Bangunan demi Keluarga
Fun
Abang Bakso Tangguh, Beralih Profesi Jadi Tukang Bangunan demi Keluarga

Abang bakso tetap tangguh meskipun dagangannya sepi karena pandemi.

Kapan Sebaiknya Anak Diperkenalkan kepada Dokter Gigi?
Fun
Kapan Sebaiknya Anak Diperkenalkan kepada Dokter Gigi?

Orang tua acap kali tidak menyadari pentingnya memelihara kesehatan gigi dan mulut anak.

Diablo Immortal Akhirnya Dirilis Setelah 6 Tahun Menggantung
Fun
Diablo Immortal Akhirnya Dirilis Setelah 6 Tahun Menggantung

Activision Blizzard akan merilis gim ini di tahun 2022.

Tempat Makan Anjing dari Hermes buat Anabul Sultan
Fashion
BTS Berpidato di UN General Assembly ke-76
ShowBiz
BTS Berpidato di UN General Assembly ke-76

Pidato BTS di acara PBB itu sangat menginspirasi.

Kampanye #BanggaLokal Jadi Momen Damainya Raih Koleksi Olahraga Idamanmu
Fun
Pai Raksasa untuk Rayakan Thanksgiving
Fun
Pai Raksasa untuk Rayakan Thanksgiving

Pai raksasa dengan rasa yang amat lezat dan bikin nagih.

TikTok dan Facebook Kewalahan Tangani Info Ivermectin
Hiburan & Gaya Hidup
TikTok dan Facebook Kewalahan Tangani Info Ivermectin

Jangan mudah percaya informasi dari media sosial

Royal Enfield Gelar One Ride 2021
Fun
Royal Enfield Gelar One Ride 2021

ROYAL Enfield menggelar marque ride globalnya untuk merayakan semangat berkendara