Game

OneRepublic Rilis Sountrack Terbaru untuk 'Assassin's Creed Mirage'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 04 Oktober 2023
OneRepublic Rilis Sountrack Terbaru untuk 'Assassin's Creed Mirage'
Game terbaru pamerkan aksi mengendap dan melawan musuh secara diam-diam di abad ke-9 Baghdad. (Foto: Ubisoft)

UBISOFT telah pamerkan launch trailer untuk Assassin's Creed Mirage yang siap rilis dalam waktu dekat. Demi memberikan hype terhadap petualangan sang assassin di Baghdad, OneRepublic bersama Mishaal Tamer bekerja untuk soundtrack terbaru game ini dengan tajuk Mirage.

Sountrack terbaru ini sudah bisa kamu dengar di beberapa platform musik seperti YouTube Music, Spotify, dan Apple Music satu minggu sebelum Assassin's Creed Mirage debut untuk konsol dan PC. Mengutip laman Siliconera, kamu bisa melihat protagonis Basim yang berkelana di Baghdad dengan lagunya yang apik untuk didengar.

Baca Juga:

Ubisoft Umumkan Sekuel 'Assassin's Creed: Black Flag'

Bila kamu memiliki layanan premium Ubisoft yakni Ubisoft+, kamu sudah bisa memainkan Assassin's Creed Mirage sebelum 5 Oktober 2023, dan di waktu yang tepat untuk pengguna non-Ubisoft+.

Hal unik ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh para musisi kondang di industri video game. Imagine Dragons pun merilis soundtrack Children of the Sky untuk Starfield, Suga BTS dan Halsey merilis lagu Lilith untuk Diablo IV, serta Kenshi Yonezu dengan lagunya Tsuki wo Miteita Moongazing untuk game teranyar Square Enix yakni Final Fantasy XVI.

Berlatar di abad ke-9 Baghdad yang bersamaan dengan anarkisme di Samarra, kamu akan bermain sebagai seorang assassin bernama Basim Ibn Ishaq yang diperkenalkan dalam post credit Assassin's Creed Valhalla.

Baca Juga:

Belum Rilis, Detail 'Assassin's Creed Mirage' Sudah Bocor

Perubahan besar dari Assassin's Creed Mirage memberikan transisi dari pencuri jalanan, hingga menjadi salah satu member Assassin Brotherhood yang digadang bertarung untuk kedamaian melawan tirani dari Templar Order yang jahat.

Assassin's Creed Mirage bisa kamu mainkan di konsol PlayStation, Xbox, dan PC via Steam pada 5 Oktober 2023 ini. Sementara itu kamu sudah bisa membeli versi digital maupun fisik dari Standard, Deluxe, serta Collector's Case Edition yang memiliki berbagai benefit dan merchandise yang unik nan terbatas untuk kamu koleksi.

Di lain hal, Assassin's Creed Mirage menjadi game yang diperkenalkan dalam presentasi iPhone 15 Pro maupun Pro Max, yang amat mungkin game tersebut akan rilis di iOS, iPadOS, dan macOS sebelum 2023 berakhir. (dnz)

Baca Juga:

DLC Assassin's Creed Valhalla Kembali Ke Zaman Viking

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan