OnePlus dan McLaren Akhiri Kerjasama Pembuatan Ponsel, Ada Apa? Kerjasama OnePlus dan McLaren dikabarkan berakhir (Foto: gsmarena)

ONEPLUS diakbarkan tak lagi merilis ponsel edisi McLaren untuk kedepannya. Karena produsen ponsel dan produsen mobil asal Inggris itu telah mengakhiri kemitraan mereka.

Juru bicara McLaren telah mengkonfirmasi ke Android Authority, usai laporan tentang perpecahan mereka menyeruak.

Baca Juga:

Mengintip Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Canggih Realme X50 Pro Player Edition

McLaren belum memberikan alasan tentang kerjasama dengan OnePlus berakhir (Foto: androidcentral)

Kabar mulai beredar bahwa kedua berpisah, lantaran OnePlus tak lagi terdaftar sebagai mitra Formula 1 di situs web McLaren. Pada sebuah pernyataan, juru bicara McLaren mengatakan tentang kemitraan.

"Kemitraan kami dengan OnePlus, telah menjadi kolaborasi yang sangat sukses antara dua mereka ikonik dan inovatif," ucap Juru Bicara McLaren.

Baca juga:

Mantap! WhatsApp Akan Support Panggilan Video 50 Orang Sekaligus

Selain itu Juru Bicara McLaren juga menambahkan, "sejak awal kemitraan ini pada tahun 2018, OnePlus telah menjadi mitra yang mendukung dan dihargai, dan kami harap mereka baik-baik saja di masa depan."

Namun sayangnya, juru bicara McLaren tersebut tak menjelaskan mengapa kedua perusahaan tersebut tak lagi menjalin kerjasama. Tetapi sepertinya mereka memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka usai kolaborasi emreka berakhir.

Ponsel McLaren OnePlus sendiri terdiri dari beberapa tipe. Seperti halnya OnePlus 6T McLaren yang dibekali dengan Ram 10GB, 8GB dan 6GB. Sementara OnePlus 7T Pro McLaren dibekali RAM 12GB dan konektivitas 5G, yang tak dimiliki selain tipe 7T Pro.

Ada CES awal tahun ini, OnePlus pun memamerkan ponsel yang disebut Concept One, yang dibalut kulit warna oranye, yang digunakan McLaren untuk beberapa mobilnya.

Namun, karena ponsel tersebut merupakan hasil kolaborasi OnePlus dan McLaren dan kini telah berakhir, kita mungkin tak bisa melihat perangkat tersebut diproduksi kembali. (Ryn)

Baca juga:

Mark Zuckerberg Sumbang Rp11,8 Miliar untuk Restoran Favoritnya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH