One Piece 984 Ditunda Pekan Ini Manga One Piece yang memiliki banyak penggemarnya. (Foto: gamenguides)

SERI manga One Piece hasil kreasi Eiichiro Oda sudah ada sejak tahun 1997. Wan Pisu, begitu di lidah orang Jepang, berkisah tentang petualangan Monkey D. Luffy atau sering dipanggil dengan Luffy.

Dia bersama dengan Bajak Laut Topi Jerami menjelajahi Grand Line mencari harta karun terbesar di dunia, One Piece. Sampai saat ini kisah One Piece terus berlanjut sampai dengan chapter 984 yang rencanya dirilis pada 5 Juli mendatang di Manga Plus.


Baca Juga:

Avalanche Software Siapkan Gim Harry Potter di PS5

komik
One Piece chapter 983. (Foto: newsvengers)


Sayangnya kelanjutan kisah dari chapter 983 tidak akan terbit pada pekan ini. Meskipun jika mengacu pada kebiasaan akan ada bocoran pada setiap chapter baru. Namun Eiichiro Oda mengatakan bab 984 tidak akan terbit untuk edisi berikutnya di majalah manga Weekly Shonen (WSJ).

Kabarnya One Piece 984 akan memperlihatkan bagaimana serangan yang dilakukan oleh Yamato pada Luffy. Aksi yang dibuat Yamato ini yang menjadi daya tarik terbesar. Termasuk misteri mengapa Yamato menolong Luffy ketika melawan Ulti dan Page One.

Pada One Piece Chapter 983, Yamato menggunakan jurus paling populer, Thunder Bagua. Dari pukulannya itu menunjukan Yamato mewarisi kekuatan ayahnya, Kaisar Kaido.


Baca Juga:

5 Kandidat Terkuat untuk Dinobatkan Sebagai Game of the Year 2020

komik
One Piece chapter 984 ditunda di pekan ini. (Foto: strawhatmanga)


Selain Yamato menolong Luffy pada pertempuran itu, misteri lainnya adalah Yamato membawa Luffy keluar dari kemelut itu. Juga bagaimana kehebohan lainnya yang terjadi di Onigashima.

Bisa jadi pula dalam bab baru itu Topi Jerami yang selama ini dalam posisi aman akan lebih banyak mendapatkan banyak masalah.

Penggemar One Piece harus bersabar sedikit lagi sampai pekan depan untuk melihat kelanjutan kisah dari Yamato sang pria berawak tinggi dan besar. Nantikan alasan Yamato menunggu Luffy pekan depan. (ren)


Baca Juga:

Akhir Perjalanan 44 Tahun Donal Bebek di Indonesia, Tak Ada Lagi Bebek Cerewet


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH