One OK Rock Guncang Jakarta di Eye of the Storm Asia Tour 2020 One OK Rock akan konser di Jakarta. (foto: Instagram @pkentertainment)

BAND rock asal Jepang yang juga pemenang The Rock Sound Awards 2018 akan hadir di Indonesia, tahun ini. Kehadiran One OK Rock di Tanah Air itu didukung AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm, dan Traveloka Xperience.

Takahiro dan kawan-kawan akan datang dan mengguncang Jakarta pada konser bertajuk Eye of the Storm Asia Tour 2020. Konser One OK Rock tersebut digelar untuk mempromosikan album terbaru mereka yang dirilis pada 2019, Eye of the Storm.

BACA JUGA: Konsep K-Pop Terpopuler Dekade Ini

One OK Rock merupakan band bergenre rock yang terkenal di Jepang sejak 2007. Puluhan album sudah dirilis dan beberapa di antaranya merupakan soundtrack dari film dan kartun animasi terkenal di Jepang. One OK Rock memiliki empat anggota, yaitu Takahiro Moriuchi (vokalis), Toru Yamashita (gitaris), Tomoya Kanki (drummer), dan Ryota Kohama (bassist).

Ada beberapa single dari album Eye of the Storm yang akan dibawakan pada konser mereka di Indonesia, yaitu Stand Out Fit In, Wasted Nights, dan Change. Hingga saat ini, One OK Rock masih menjalani tur konser mereka di Jepang, lalu di Australia pada Maret, dan akan lanjut ke Indonesia pada Mei 2020.

Tiket konser One OK Rock akan dijual mulai 20 Januari 2020 di situs resmi Traveloka dan oorjakarta.com. Buat kamu fan band ini, tiket dijual Rp500 ribu untuk tribune, hingga Rp2 juta untuk premium tribune. Harga itu belum termasuk pajak ya.(dnz)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH