One Direction Mengusung Tema Luar Angkasa di Video Klip ‘Drag Me Down’

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 08 Agustus 2015
One Direction Mengusung Tema Luar Angkasa di Video Klip ‘Drag Me Down’
One Direction (foto: twitter )

MerahPutih Musik - Kabar terbaru datang dari boyband One Direction. Setelah beberapa waktu lalu boyband One Direction meluncurkan single baru yang bertajuk ‘Drag Me  Down’, kini grup yang beranggotakan Harry Styles Cs itu dikabarkan tengah menggarap video klip untuk single ‘Drag Me Down’.

Untuk tema dari video klip ‘Drag Me Down’ itu, grup yang digawangi oleh Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne tersebut dikabarkan akan mengambil tema luar angkasa, seperti yang dikutip dari music-news.

Mengenai tentang tema luar angkasa tersebut, One Direction sendiri diberitakan telah mendapatkan izin dari National Aeronautics and Space Administration (NASA) untuk video klip terbaru mereka di Space Center, Houston, Texas, seperti yang dilaporkan MailOnline.

Untuk tema luar angkasa pada video klip single terbaru One Direction tersebut, manager One Direction sendiri telah bernegosiasi tentang penggunaan peralatan pelatihan, lapangan udara, dan ruang lain yang biasa dikunjungi oleh astronot.

Baca juga:

Zayn Malik Puji Single Terbaru One Direction

Keakraban Steven Gerrard dan Niall Horan One Direction di Amerika Serikat

The Rolling Stones Menginspirasi One Direction

One Direction Akan Vakum Tahun Depan?

Dikabarkan Tengah Berseteru, One Direction Tetap Anggap Zayn Malik Saudara

 

 

#Video Klip #One Direction
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan