Anies Bawedan bersama sang istri saat menonton pertandingan sepak bola di Thailand (Foto : twitter @aniesbaswedan)

MerahPutih Fun - Demam 'om telolet om' ternyata juga menyerang calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Melalui akun twitter @aniesbaswedan, calon nomor urut tiga itu mengupload video parodi mengenai 'om telolet om'.

Saya posting apapun kemarin, dibalasnya dgn komen Om telolet Om. Kalau saya posting ini, akan pada komen apa ya? :)

— Anies Baswedan (@aniesbaswedan) 22 Desember 2016

Video lucu berdurasi 23 detik itu menarik perhatian para netizen. Sebanyak 6476 netizen meretweet video itu. Bahkan video 'om telotel om' versi Anies dan Sandiaga ini dikomentari oleh bos Kaskus, Andrew Darwis.

"emang gue om lo hahaha... #ometeloletom @sandiuno @aniesbaswedan #lol #gaul #thuglife," cuit Andrew di akun twitternya dengan melampirkan video itu.

Video parodi itu mengambil latar belakang malam hari. Di pinggir jalan Sandiaga membawa sebuah coteran tangan di kertas polos bertuliskan 'om telolet om'. Bersama ketiga rekannya, Sandi meminta suara telolet dari mobil yang sedang melintas.

Anies membuka kaca membuka kaca mobil itu sambil berkata. Wajah ceria yang biasa mengiringi Anies Baswedan berubah menjadi jutek.

"Emang gue om lo," cetus Anies sambil ngeloyor pergi.

'Om telolet om' sempat menjadi bahan perbincangan di dunia. Bahkan DJ ternama seperti DJ Shake dan DJ Zedd sempat berkicau 'om telolet om' di akun sosial medianya.

Akun sosial media para tokoh dunia seperti politisi dan olahragawan pun tak luput dari serangan 'om telolet om'. Sebut saja Donald Trump, Barack Obama, Ibrahimovic hingga Cristiano Ronaldo yang diserang oleh netizen dengan komentar 'om telolet om'.

Kredit : selvi


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH