Selebritas
Olivia Colman dapat Tato Pertama dari Dakota Johnson Olivia Colman dan Dakota Johnson dalam 'The Lost Daughter' yang telah mendapatkan banyak penghargaan. (Foto: Twitter@themoviewaffler)

"MUNGKIN saya benar-benar tergoda oleh orang cantik ini dan ingin dia menganggap saya keren. Atau mungkin itu krisis paruh baya saya," kata Olivia Colman yang telah mengizinkan Dakota Johnson menato dirinya. Tato pertama!

Dakota Johnson dapat menambahkan profesi seniman tato ke dalam resumenya. Bintang The Lost Daughter itu baru-baru mengungkapkan kepada Town & Country bahwa dia menato lawan mainnya Olivia Colman setelah pesta bersama para pemain film tersebut.

Baca Juga:

Warganet Ajukan Petisi Setop Wawancara Will dan Jada Pinkett Smith

seleb
Tato itu dibuat di hotel setelah pemutaran film di New York Film Festival pada Oktober. (Foto: list23.com)

Dalam episode Josh Horowitz's Stir Crazy pada Mei 2020, Johnson mengungkapkan bahwa dia membeli sendiri peralatan stick and poke tattoo. Dia juga menunjukkan tato buatan sendiri yang merupakan tulisan I Love You di bagian belakang lengan kanannya.

Seperti namanya, tato stick and poke dikerjakan tanpa listrik dan bisa dilakukan di mana saja, di ruangan atau kamar sendiri yang nyaman. Teknik ini juga dikenal sebagai tato DIY atau tato buatan sendiri. Caranya, pembuat tato menusuk kulit dengan benda tajam, seperti jarum selama proses ini.

Johnson, 32, mengatakan kepada media tersebut bahwa setelah pemutaran film di New York Film Festival pada Oktober, para bintang berkumpul di Altro Paradiso, kawasan Soho. Pada malam yang sama, Johnson meyakinkan Colman, 47, untuk mengizinkannya memberi tato dengan teknik stick-and-poke pertamanya.

Tidak setuju dengan penjelasan Coleman, menurut Johnson keriaan pesta yang berujung pada sesi tato itu merupakan efek yang dirasakan banyak orang dan mencari cara untuk menikmati kehidupan pasca-vaksin. "Masalahnya, orang-orang tidak berperilaku normal. Jika kamu pergi ke pesta, kamu menggila," kata Johnson.

Pemeran dalm film Fifty Shades of Grey itu mengungkapkan tradisi pesta setelah festival para pemain dimulai di Telluride Film Festival di Colorado awal tahun ini. Dia mengatakan, Netflix menawarkan untuk membayar makan malam para pemain, tetapi penulis dan sutradara The Lost Daughter, Maggie Gyllenhaal memiliki punya ide lain. "Maggie bilang, 'Daripada makan malam, mari kita pesta,'" kenang Johnson.

Baca Juga:

'Virgil Abloh' Hadir di Pergelaran Spring/Summer 2022 Louis Vuitton

seleb
Dakota Johnson yang punya peralatan stick and poke tattoo, menunjukkan tato buatan sendiri. (Foto: YouTube/Comedy Central)

Sejak debutnya di festival film, The Lost Daughter telah mendapatkan banyak penghargaan.

Dalam 31st Annual Gotham Awards yang diadakan di Cipriani Wall Street di New York City pada hari Senin (29/11), film tersebut memenangi best feature, outstanding lead performance untuk Colman, ditambah dua penghargaan untuk Gyllenhaal: best screenplay dan penghargaan Bingham Ray Breakthrough Director, yang diberikan kepada sutradara untuk film fitur pertama mereka.

Diadaptasi dari novel Elena Ferrante dengan judul yang sama, The Lost Daughter dibintangi Colman sebagai profesor sastra dan ibu dari dua putri dewasa yang pergi berlibur panjang di Yunani. Saat berada di sana, dia bertemu dengan keluarga yang sedang berlibur dan seorang ibu muda yang mengingatkannya akan pengalaman kelamnya sendiri sebagai orang tua.

The Lost Daughter tayang di bioskop tertentu di AS pada 17 Desember dan tersedia untuk streaming di Netflix mulai 31 Desember. (aru)

Baca Juga:

'Love on Tour' Kelar, Harry Styles Ucapkan Salam Perpisahan

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Alasan Orang Mengejar Libra
Fun
Alasan Orang Mengejar Libra

Lebih baik mencintai daripada tidak pernah dicintai sama sekali.

Berkreasi dengan Henna Bareng Circle Ngabuburit
Fun
Berkreasi dengan Henna Bareng Circle Ngabuburit

Mending ngehenna daripada ngehina.

5 Tips Keuangan untuk Anak Remaja, Biar Enggak Gampang Boros
Fun
5 Tips Keuangan untuk Anak Remaja, Biar Enggak Gampang Boros

Harus mengatur keuangan untuk masa depan yang lebih baik.

Sukses Di Hollywood, Seperti Apa Cerita Film 'Minari'
Fun
Sukses Di Hollywood, Seperti Apa Cerita Film 'Minari'

'Minari' menjadi pusat perhatian di Hollywood.

Smartphone Flagship Vivo X60 Dilengkapi Kamera Zeiss
Fun
Smartphone Flagship Vivo X60 Dilengkapi Kamera Zeiss

Seri Vivo X60 memfokuskan teknologi dari kamera.

Kertas Coretan Teori Relativitas Albert Einstein Terjual Rp 176 Miliar
Fun
Kertas Coretan Teori Relativitas Albert Einstein Terjual Rp 176 Miliar

Dokumen ini adalah bukti nyata ketika Einstein merumuskan teori relativitas.

Foxconn Masuk ke Dunia Otomotif
Fun
Foxconn Masuk ke Dunia Otomotif

Pemasok iPhone ini rupanya sudah mempersiapkan diri bermain di dunia otomotif.

Walt Disney World Siap Hadirkan Roller Coaster Bertemakan 'Guardians of the Galaxy'
Fun
Walt Disney World Siap Hadirkan Roller Coaster Bertemakan 'Guardians of the Galaxy'

Wahana terbaru Walt Disney World ini sudah dikerjakan sejak 2017.

Ciri-Ciri Kamu Punya Tingkat Percaya Diri yang Rendah
Fun
Aespa Tampil Futuristik di ‘Next Level’
ShowBiz
Aespa Tampil Futuristik di ‘Next Level’

Menjai single ketiga setelah Black Mamba dan Forever.