Olimpiade ke-31 Brazil, Atlet Renang Indonesia Ditempa di Australia

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 19 April 2016
Olimpiade ke-31 Brazil, Atlet Renang Indonesia Ditempa di Australia
Atlet Renang

Merahputih Olahraga lainnya - Persiapan menjelang ajang Olimpiade ke-31 Brasil tinggal menyisakan waktu empat bulan lagi. Saat ini para perenang Indonesia tengah melakukan serangkaian latihan di Australia.

Ketua Indonesia Olympians Association (IOA) Richard Sam Bera mengatakan perenang Indonesia di Murwillumbah, sebuah kota pedalaman di New South Wales Australia. Mereka dipersiapkan untuk bisa lolos ke dalam Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil.

"Para pemain diberikan kesempatan untuk berlatih dan mengasah kemampuan jam terbang mereka agar dapat lolos ke Olimpiade. Banyak yang harus dilakukan squad renang kita mulai dari mempertajam kemampuan mereka, skill, kecepatan, dan sebagainya," kata Richard saat ditemui Merahpuith.com usai trailer Film 3 Srikandi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4).

Richard berharap target squad renang mampu menembus babak semifinal pada olimpiade ke-31 Brasil pada Agustus 2016 mendatang.

"Kami tidak muluk-muluk dalam menghadapi olimpiade, target kami squad kami mampu menembus babak semifinal," tuturnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Jorge Lorenzo Cabut dari Yahama Gabung ke Ducati
  2. Putus Kontrak dengan VR46 Racing, Marc Marquez Gabung Jorge Lorenzo
  3. Jorge Lorenzo Tetap Kenakan Nomor 99 di MotoGP 2016
  4. Valentino Rossi Tak Sabar Tampil di Indonesia
  5. Valentino Rossi Ingin Bertahan di Yamaha
#Renang #Olimpiade
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan