Olga Syahputra di Mata Ustad Subkhi Al Bughury

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 28 Maret 2015
Olga Syahputra di Mata Ustad Subkhi Al Bughury
Salah satu adegan dalam film Olga & Billy Lost in Singapore yang dibintangi Olga Syahputra. (Sumber: Screenshoot YouTube)

MerahPutih Celeb – Kepergian seorang komedian ternama di Indonesia, Olga Syahputra, yang meninggal dunia di rumah sakit Mounth Elizabeth, Jumat (27/3) pukul 16.17 waktu Jakarta. Benar-benar meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi banyak orang.

Rasa kehilangan komedian serba bisa ini, tidak hanya di rasakan oleh sahabat artis atau teman-teman terdekat Olga Syahputra. Ustad Subkhi Al Bughury, juga menyampaikan rasa kehilangannya dalam acara musik Dahsyat secara live.(Baca:Bertrand: Olga Tidak Berniat untuk Menyakiti Hati Orang Lain)

Olga Syahputra adalah pribadi yang baik, dia memiliki hati dermawan untuk menolong orang lain. Saya, Olga dan Raffi juga sering salat duha bersama saat saya menjadi bintang tamu di Dahsyat,” ungkap Ustad Subkhi Al Bughury.

Sementar itu, rencananya jenazah Olga Syahputra akan di makamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur sebelum dzuhur.(Baca:Ungkapan Kehilangan Olga Syahputra Terus Mengalir)

#Olga Syahputra Wafat #Artis Meninggal
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan