Oleh-Oleh Bandung Kekinian Besutan Artis Bandung Makuta merupakan salah satu toko cake kekinian yang dibuka selebriti di Bandung. (Foto: Instagram/Bandung Makuta Cake)

Selebriti Tanah Air ramai-ramai membuka toko kue. Bandung pun menjadi salah satu lokasi yang dipilih. Sebut saja Bandung Makuta, Princess Cake dan Bandung Kanaya.

1. Bandung Makuta

Toko kue yang baru dibuka tahun ini milik Laudya Cynthia Bella. Ada lima varian kue yang ia sediakan, yaitu coklat, karamel, keju, lemon dan blueberry. Saat pembukaan toko, ia membagikan sejumlah sampel kue kepada para pengunjung. Toko kue ini terletak di Jalan Van Deventer Nomor 2.

Dari varian kue yang ada di Bandung Makuta, Anda pernah mencicipi yang mana? Apakah lemon yang segar atau blueberry yang agak asam tetapi tidak seasam lemon?

2. Princess Cake

Princess Cake baru saja dibuka pada Juni 2017. Pada hari pertama penjualan, kue-kue yang dijual di toko kue milik artis cantik Syahrini itu langsung habis terjual. Syahrini memang fenomenal. Untuk menghadiri acara peluncuran Princess Cake saja, ia digosipkan terbang dari Jakarta ke Bandung menggunakan pesawat jet. Padahal sebenarnya, ia hanya "mejeng" di depan pesawat jet, lalu fotonya dipasang di Instagram.

Kue-kue kekinian Syahrini ditawarkan dalam enam varian rasa, yaitu coklat, stroberi, mocca, greentea, mangga, dan double cheese. Harganya berkisar dari Rp65 ribu hingga Rp82 ribu.

3. Bandung Kanaya

Masih di tahun yang sama, 2017, selebriti lain yakni Mama Amy juga membuka toko kue di Bandung. Ibunda Raffi Ahmad ini menawarkan cake kekinian dengan rasa coklat, jeruk coklat, keju coklat, susu putih, green tea dan susu putih. Ke depan juga akan ada rasa tape dan stroberi.

Ingin ke sana? Ini alamatnya, Jalan Cihampelas Nomor 316, Bandung.

Baca juga artikel lain 5 Artis Ini Laris Manis Tekuni Bisnis Kuliner Kreasi Daerah.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH