Ole Gunnar Solksjaer Statusnya Ternyata Cuma Manajer Pinjaman di MU

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 20 Desember 2018
Ole Gunnar Solksjaer Statusnya Ternyata Cuma Manajer Pinjaman di MU
Ole Gunnar Solksjaer (Zimbio)

MerahPutih.com - Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solksjaer ternyata masih berstatus sebagai pelatih resmi Molde, klub Liga Norwegia. Solksjaer hanya dipinjamkan ke MU oleh klubnya Molde.

Penunjukkan Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer sementara Manchester United hanya berselang 16 hari setelah dia menandatangani kontrak anyar dengan Molde. Pria asal Norwegia itu menjadi manajer interim hingga akhir musim 2018-2019.

"Manchester United meminta Molde untuk meminjam Ole Gunnar Solksjaer. Kami meminjamkan Solksjaer dan berharap dia sukses di sana," kata CEO Molde, Oystein Neerland, di situs resmi klub, dilansir dari BolaSkor.com, Kamis (20/12).

solksjaer
Ole Gunnar Solksjaer saat masih aktif sebagai pemain Manchester United (Zimbio)

Neerland memastikan mantan penyerang berjulukan Baby Assassin hanya dipinjamkan ke Manchester United dan akan kembali melatih Molde setelah musim 2018-2019 berakhir.

"Ole Gunnar Solksjaer akan kembali ke Molde setelah musim 2018-2019 berakhir. Ini merupakan kesempatan untuk Molde berkembang. Erling Moe akan menggantikan Solksjaer," lanjut Oystein Neerland.

Untuk diketahui, peminjaman pemain ke suatu klub memang sudah sesuatu yang lumrah. Namun, rasanya Manchester United dan Molde merupakan yang pertama terlibat praktik peminjaman manajer. (*/Bolaskor.com)

#Manchester United
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan