Olahraga Makin Mewah, Louis Vuitton Jual Dumbbell Seharga Rp41 Juta Olahraga jadi semakin mewah. (Foto :ZULA)

MASIH takut olahraga ke luar rumah di era new normal? Jangan jadi alasan untuk mager. Olahraga di rumah tak boleh kamu tinggalkan. Bahkan nih ya, kamu bisa berolahraga penuh gaya di kediaman kamu.

Nah, bagi kamu yang suka berolahraga sekaligus sultan, peralatan olahraga dari Louis Vuitton ini wajib jadi koleksi di rumah. Brand mewah asal Prancis ini tak cuma menciptakan item fesyen glamor. Louis Vuitton belum lama ini menciptakan produk olahraga super mewah.

Baca juga:

Koleksi Unik Terbaru dari Louis Vuitton Bikin Kamu Betah #DiRumahAja

Produk tersebut ialah peralatan fitnes seperti dumbbell dan tali lompat dengan harga fantastis. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil stylish dan tetap bugar.

Dumbell seberat tiga kilogram. (Foto: Louis Vuitton)

Sama seperti pada umumnya, dumbbell tersebut terbuat dari besi dengan tulisan Louis Vuitton pada kedua lingkaran di bagian samping. Di bagian pegangan terdapat motif logo monogram ikonik Louis Vuitton yang terbuat dari canvas. Masing-masing dumbbell memiliki berat tiga kilogram.

"Dumbbell ini memiliki daya tarik estetik dan sporty yang mencolok. Ini adalah hadiah bagi mereka yang ingin berolahraga dengan gaya atau menghiasi ruang gym mereka dengan detail Louis Vuitton. Setiap berat, terbuat dari logam berkilau dengan gagang canvas Monogram Eclipse yang menarik," tulis deskripsi produk ini di laman resmi Louis Vuitton.

Memiliki motif monogram ikonik Louis Vuitton. (Foto: Louis Vuitton)

Dumbbell sultan ini dijual seharga USD2.860 atau sekitar Rp41,6 juta. Tali lompat Louis Vuitton juga tidak kalah stylish. Tali lompat ini dibalut hitam dengan motif khas monogram Louis Vuitton di bagian pegangan kiri dan kanan. Produk ini dibanderol seharga USD705 atau sekitar Rp10,2 juta.

Baca juga:

Pertama dalam Sejarah, Vogue Italia Edisi April 2020 Hanya Diisi dengan Cover Putih

Dibanderol dengan harga Rp 41,6 juta. (Foto: Louis Vuitton)

Produk olahraga lainnya yang diproduksi Louis Vuitton adalah bola voli senilai USD2.860 atau sekitar Rp41,6 juta dan satu set ping pong senilai USD2.400 atau sekitar Rp35 juta.

Nah Sobat Merahputih, kamu tertarik beli yang mana nih? Semuanya tersedia di laman resmi Louis Vuitton. (and)

Baca juga:

Tampil Rockabilly dengan Empat Boots Colorful dari Dr. Martens


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH