Olahraga bersama Superhero Marvel di Aplikasi Kebugaran Marvel Move

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 19 April 2023
Olahraga bersama Superhero Marvel di Aplikasi Kebugaran Marvel Move
Makin sehat bersama superhero Marvel. (Marvel)

SELAIN merilis film dan serial TV, kini Marvel meluncurkan aplikasi baru untuk kebugaran yang diberi nama Marvel Move. Aplikasi itu akan mengajak para pencinta kebugaran, olahraga, dan penggemar Marvel, untuk sehat bersama dengan rutinitas lari berbasis audio nan imersif dengan karakter Marvel Comics.

Aplikasi ini adalah bagian dari kolaborasi dengan Six to Start, co-creator aplikasi kebugaran populer Zombies, Run!, di mana para pengguna adalah karakter utama dari drama apokaliptik, berupaya melarikan diri dari gerombolan zombie. Aplikasi itu saat ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca juga:

Mengenal 5 Logam Terkuat di Marvel Universe

Program disesuaikan dengan segala kondisi fisik. (Marvel)

Aplikasi kebugaran Marvel bekerja dengan cara yang sama, namun kali ini, akan ada lima alur cerita yang sedang berlangsung untuk dipilih pengguna:

Thor & Loki: Pelatihan Asgard 5K

Dipandu oleh Thor dan Loki, pengguna mendapatkan 24 latihan suara penuh selama delapan minggu. Program ini dirancang oleh ahli untuk melatih kamu berlari sepanjang 5 km penuh.

X-Men: Age of ORCHIS

Pendengar direkrut untuk bekerja sama dengan X-Men di Krakoa, di mana mereka harus mengalahkan mutantkind. Cerita audio menampilkan karakter seperti Wolverine, Storm, Jean Grey, dan lainnya.

The Hulk: Hulkville

Lari dari pihak berwenang bersama Bruce dan Betty Banner yang berusaha menyembunyikan Hulk dari dunia.

Daredevil: Gelar Terminal

Sebagai siswa baru di sekolah hukum bergengsi, pendengar bertemu Daredevil dan membantunya menjatuhkan dunia kriminal yang berbahaya.

Doctor Strange dan Scarlet Witch: In Dreams

Pemandu wisata audio dengan Doctor Strange dan Scarlet Witch, di mana kamu memerlukan bantuan untuk melarikan diri dari tempat yang belum pernah kamu kunjungi.

Baca Juga:

7 Sihir yang Eksis pada Marvel Cinematic Universe

Marvel dan Six to Start mengklaim bahwa latihan tersebut untuk pengguna dari semua kemampuan. Jadi, kamu bisa memilih untuk berjalan, jogging, berlari atau melacak aktivitas Anda saat berada di kursi roda. Marvel Move juga memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas waktu dan jarak lari mereka.

Aplikasi itu akan diluncurkan pada musim panas di perangkat iOS dan Android. Ini akan tersedia melalui aplikasi ZRX Six to Start yang akan datang dan akan menelan biaya USD 74,99 (Rp1,1 juta) per tahun. Sebagai perbandingan, Zombies, Run! saat ini berharga USD 39,99 (Rp595 ribu) per tahun. (waf)

Baca Juga:

Ngaku Fans Marvel? Begini Sejarah Logonya

#Teknologi #Olahraga
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan