Olah TKP Polisi Adu Tembak di Rumah Kadiv Propam, 2 Brigjen Terlihat di Lokasi

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Rabu, 13 Juli 2022
Olah TKP Polisi Adu Tembak di Rumah Kadiv Propam, 2 Brigjen Terlihat di Lokasi
Suasana rumah Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta, Rabu (13/07/2022). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

MerahPutih.com - Sejak Selasa malam (12/7) hingga hari ini Rabu (13/7), kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Komplek Dinas Polri Duren Tiga No.46, Jakarta Selatan.

Olah TKP ini terkait kasus penembakan yang melibatkan dua anggota polisi pada pekan lalu. Dilansir Antara, garis kuning terlihat tak dipasang kembali setelah dilepas pada Selasa malam seusai olah TKP yang pertama kali.

Baca Juga:

Polri Beri Pendampingan Psikolog kepada Istri Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E

Pada Rabu pukul 12.30 WIB, tampak sejumlah polisi masih memeriksa kamar yang menjadi tempat kejadian berdarah yang menewaskan Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat.

Para tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri terlihat membawa satu koper dan petugas INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint System) berseragam putih membawa tiga koper dari rumah tersebut. Satu per satu anggota kepolisian tampak kesana kemari menaruh barang ke dalam mobil.

Baca Juga:

Wakapolri Pimpin Tim Khusus Usut Perkara Polisi Tembak Polisi

Di sekitar polisi, tampak awak media menunggu di depan rumah Irjen Ferdy Sambo. Namun, polisi memberikan isyarat untuk tidak mendekati TKP. Hingga saat ini aparat kepolisian juga belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai beberapa koper yang dibawa ke dalam mobil.

Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo pascaperistiwa baku tembak dua ajudannya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022) malam. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan penyelidikan dan penyidikan kasus baku tembak yang terjadi pada Jumat (8/7) antara dua ajudan di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yakni Bharada E dan Brigadir J tersebut kepada tim gabungan yang akan bekerja secara profesional. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.

Tampak beberapa pejabat kepolisian di lokasi, termasuk sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri dengan pangkat bintang di pundaknya. Setidaknya ada dua perwira berpangkat Brigjen di lokasi, antara laian Karowassidik Polri Brigjen Pol Iwan Kurniawan dan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Hedi Susianto, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun, dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit juga terlihat berada di lokasi olah TKP. (*)

Baca Juga:

Polri Ungkap Motif Bharada E Tembak Brigadir J

#Polri #Breaking
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan