Olaf dan Putri Anna akan Tampil Bersama Lagi, Tapi.... Josh Gad dan Kristen Bell akan bekerja sama untuk seri animasi Central Park. (foto: youtube)

FILM populer Frozen yang dirilis Disney pada 2013 meninggalkan bekas mendalam pagi penggemar. Siapa sih yang enggak ingat tokoh Olaf dan Putri Anna yang tampil apik dalam film animasi itu.

Tak lama lagi, artis di balik tokoh Olaf, Josh Gad, dan Putri Anna, Kristen Bell, akan tampil bersama lagi. Namun, kerja bareng mereka kali ini bukanlah untuk proyek film animasi Frozen.

Lewat sebuah cicitan di akun Twitter-nya, Josh Gad mengumumkan bahwa ia mengajak Bell untuk proyek serial animasi musikal Apple yang berjudul Central Park. Seperti dilansir Peopple, selain bermain dalam serial itu, Gad juga menjadi co-writer bersama Loren Bouchard dan Nora Smith.

"Ini amat keren. Amat bersemangat mempersembahkan seri musikal ini bersama legenda ternama Loren Bouchard dan idolaku," ujar Gad dalam cicitan itu, Senin (12/3).

Pihak Apple menyebut serial Central Park yang akan tayang selama dua season itu menceritakan kisah hidup keluarga yang mengurus dan tinggal di Central Park. Dalam kesehariannya, mereka merawat taman itu hingga berakhir menyelamatkan taman dan seluruh dunia.

Meskipun Gad amat bersemangat memperkenalkan proyek terbarunya tersebut, tanggal rilis Central Park sendiri belum diumumkan.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan Frozen 2 yang kabarnya tengah dibuat?

Di hari yang sama, Gad juga membagikan foto dirinya tengah berada di studio rekaman bersama co-director Frozen 2.

"Kembali ke kotak bersama Chris Buck, mencari dialog untuk film animasi kecil yang sedang kukerjakan. Kau tahu, aku amat amat bahagia," ujarnya.

Bagi Anda yang sudah tak sabar menunggu kelanjutan kisah Ratu Elsa, Putri Anna, dan Olaf, nantikan kehadiran Frozen 2 yang direncanakan rilis pada 27 November 2019.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH