Oknum Panitera PN Stabat Kena OTT Saber Pungli

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 30 Agustus 2017
Oknum Panitera PN Stabat Kena OTT Saber Pungli
Satgas Sapu Bersih Pungli (Saber Pungli). (Foto: Screenshot saberpungli.id)

Merahputih.com - Tim Saber Pungli Polda Sumatera Utara melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap oknum panitera Pengadilan Negeri Stabat sekira pukul 15.30 WIB, Selasa (29/8).

Meski demikian, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu data-data pelaku yang ditangkap Tim Saber Pungli tersebut.

"Informasinya benar. Namun, kita belum ada bahan dan keterangan. Tetapi saya sudah kroscek ke Saber Pungli, dan benar telah menangkap oknum panitera," kata Rina di Medan.

Berdasarkan informasi, Tim Saber Pungli Polda Sumut menangkap oknum panitera tersebut di salah satu rumah makan di Kota Stabat.

Sementara, pihak Pengadilan Tinggi Medan mengaku belum mendapat kabar adanya OTT atas oknum panitera tersebut.

Bahkan, ketika dimintai keterangan, Hakim Pengadilan Tinggi Medan Batu Ginting terkejut tatkala mengetahui informasi tersebut. "Wah, kapan itu? Saya tidak tahu. Saya sudah pulang kerja," kata Bantu.

Atas kejadian tersebut, Bantu juga berjanji akan segera mengroscek kebenaran tersebut dan segera diinformasikan kepada awak media di PT Medan.

"Besok saya cek di kantor. Setelah itu, baru saya beritahukan kepada rekan-rekan media," katanya. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Amsal Chaniago, repoter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Medan dan sekitarnya. Ikuti berita-berita menarik lainnya dari Medan dalam artikel: Nyabu, Anak Bupati Batubara Dihukum Dua Tahun Penjara

#Tim Saber Pungli #Pengadilan Negeri Medan
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan