Oki Setiana Dewi Beri Kado Spesial untuk Sang Suami

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 02 Desember 2015
Oki Setiana Dewi Beri Kado Spesial untuk Sang Suami
Oki Setiana Dewi memberikan kado untuk sang suami di toko terbarunya, di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/12). (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Selain melakukan syukuran untuk toko terbarunya, artis cantik Oki Setiana Dewi tak lupan untuk memberikan kejutan kecil kepada sang suami. Karena pada hari ini bertepatan dengan ulang tahun suaminya yang ke-34.

"Alhamdulillah suami saya ulang tahun ke 34 tahun, aku udah beli kado buat dia, dan anak aku. Ory ke masjid semalem, jadi baru sempet beli kado sekarang," ujar Oki saat ditemui di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/12).

Sebagai tanda cintanya kepada sang suami, Oki pun memberikan kado jam tangan. Dirinya pun memiliki alasan sendiri atas hadiah tersebut.

"Jam tangan, kenapa dikasih jam tangan karena dia udah lama ga pake jam tangan. Makanya aku kasih, sebenarnya agak milih, jadi aku beli nya agak deg-degan takut dia ga suka, terus kasih kartu ucapan isinya doa-doa dan semoga menjadi panutan buat istri dan anak-anak nya gitu deh," terang Oki.

Selain jam tangan, Oki juga memberikan kado spesial kepada sang suami. Salah satunya album foto kenangan mereka sebelum menikah.

"Ada satu lagi kado kayak album foto buat nya sepenuh hati isinya comblangan gitu ada Teuku Ryan, Dude, dll. Di foto selanjutnya adalah foto keluarga, intinyaaaa album foto isinya kehidupan pribadi Oky dan Ory," pungkasnya. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Resmikan Toko Baru, Oki Setiana Dewi Minta Doa Anak Yatim
  2. Steve Nilai Angel Karamoy Ibu yang Tak Berperasaan
  3. Steve Akui Sudah Lama Cium Gelagat Aneh Angel Karamoy
  4. Diduga Foto Hot dengan Angel Karamoy, Begini Curhatan Istri Pasha Ungu
  5. Heboh Foto Mesra Angel Karamoy, Steve Berang
#Busana Muslim #Oki Setiana Dewi
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan