Selebrita

Okan Kornelius Berencana Berbagi Kebahagiaan Saat Natal

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 12 Desember 2018
Okan Kornelius Berencana Berbagi Kebahagiaan Saat Natal
Okan Kornelius dan istri saat ditemui di klinik kawasan Sudirman (Foto: MP/Albi)

SETIAP umat Kristiani memiliki cara sendiri dalam merayakan natal. Termasuk para selebritas, mereka merayakan natal dengan cara berbeda. Ada yang fokus berdoa di gereja, ada juga yang memberikan sumbangan kepada yang membutuhkan.

Begitulah sekiranya yang akan dilakukan oleh artis tampan Okan Kornelius. Saat ditemui di sebuah klinik di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Okan mengaku enggak memiliki rencana muluk-muluk untuk merayakan natal. Tapi ia enggak akan lupa untuk berbagi kebahagiaan bagi orang yang membutuhkan untuk merayakannya.

Jadi apa saja yang akan dilakukan Okan saat natal nanti?

1. Menjadikan hari Natal sebagai kesempatan untuk merenung

Okan Kornelius menjadikan natal sebagai momen untuk merenung (Foto: MP/Albi)

Menurut Okan ia dan keluarga enggak memiliki tradisi khusus untuk merayakan natal. Ia hanya akan pergi ke gereja dan melakukan doa bersama. Pada saat itu juga ia jadikan kesempatan untuk merenung segala hal yang terjadi selama setahun ini. "Paling kita flashback apa yang sudah terjadi selama setahun, bagaimana kita memperbaiki di tahun yang baru," ungkap Okan.

2. Berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dengan menyumbang kasur

Okan akan menyumbangkan kasur ke panti asuhan di Jakarta dan Lampung (Foto: Instagram@okankornelius)

Enggak lupa Okan menjadikan hari rayanya tersebut sebagai momen untuk berbagi ke sesama. Pria 39 tahun itu berencana menyumbangkan kasur kepada anak yatim di panti Asuhan Jakarta dan Lampung. Untuk masalah jumlah kasur yang akan disumbangkan belum dapat ia pastikan. "Kebetulan ada satu tempat panti asuhan yatim piatu gitu, diinfokan perlu tempat tidur," papar ayah satu anak itu.

3. Tahun baru Okan memiliki resolusi menjadi sosok baik untuk keluarga dan sukses berbisnis

2019 Okan ingin menjadi panutan untuk keluarga dan memajukan bisnisnya (Foto: Instagram@okankornelius)

Hari raya yang jatuh pada tanggal 25 Desember itu berdekatan pula dengan tahun baru. Seperti biasa, di tahun yang baru setiap orang tentu memiliki resolusi. Untuk Okan sendiri ia berharap agar tahun 2019 ia bisa menjadi sosok baik untuk keluarga. Juga memiliki keinginan agar bisnis kasurnya semakin berkembang. :"Lebih baik, bisa memberikan yang lebih baik untuk keluarga, dan bisnis lebih maju," tukasnya.

Kalau Sahabat Merah Putih, sudah punya rencana apa nih nanti? (ikh)

Baca juga: Bagi Maudy Ayunda, Fesyen Amat Penting

#Natal
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan