OK OCE NTB Diluncurkan, Waktunya Kembangkan Ekonomi Kerakyatan Gerakan OK OCE (One Kabupaten One Center Of Entrepreneurship) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu (17/11). Foto: Ist

MerahPutih.com - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Taufan Rahmadi menjadi pembicara dalam Panggung Inspirasi Bisnis yang diadakan oleh Gerakan OK OCE (One Kabupaten One Center Of Entrepreneurship) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu (17/11).

Kegiatan ini nantinya akan rutin dilaksanakan oleh Gerakan Ekonomi Kerakyatan OK OCE yang ditujukan untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat menengah kebawah.

Pada kesempatan ini Taufan menyampaikan pentingnya pengembangan ekonomi kerakyatan yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat.

"OK OCE ini adalah sebuah wadah yang akan menciptakan wirausaha baru dan membuka lapangan pekerjaan, gerakan ini harus di optimalkan oleh para pemuda dan mengambil kesempatan untuk mengembangkan usaha, NTB ini masih butuh banyak para wirausaha baru" Ujar Taufan.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat membuka gerai OK OCE Mart. Foto: ok-oce.id

Lebih rinci Taufan menjelaskan arah Gerakan OK OCE ini kedepannya untuk yang belum punya usaha bisa memulai usahanya dan yang sudah punya usaha omsetnya bisa naikan dengan beberapa program.

"Inshaa Allah kedepannya di OK OCE ada beberapa program yang akan dilaksanakan bersama, diantaranya Pelatihan, Pendampingan, Perizinan, Permodalan, Pemasaran dan Laporan Keuangan untuk wirausaha baru ataupun yang sudah mempunyai usaha namun ingin meningkatkan omzetnya. Tentunya semua bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat" tutup Juru Bicara Prabowo Sandi Ini.

Taufan Rahmadi berharap, generasi muda NTB berlomba-lomba untuk menjadi pengusaha dan meningkatkan kreatifitas tentunya tujuannya untuk mengurangi jumlah pengangguran dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat. (Pon)

Kredit : ponco


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH