Ojol dan Kopaja Tak Disiplin di Stasiun Gambir, Sandiaga akan Temui PT KAI

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 16 Maret 2018
Ojol dan Kopaja Tak Disiplin di Stasiun Gambir, Sandiaga akan Temui PT KAI
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri acara puncak HUT Partai Gerindra ke-10 di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/3). Foto: MP/Gomes

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana menemui pihak PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) untuk membicarakan mengenai adanya ojek online (Ojol) dan kopaja yang tidak disiplin menurunkan penumpang sembarangan di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

"Yang ada kendalanya di depan Stasiun Gambir tadi banyak teman teman ojek online menurunkan penumpang. Nanti itu saya akan coba bicara dengan KAI," kata Sandiaga di Jakarta Jumat (16/3).

Menurut Sandiaga, ketidakdisiplinan menurunkan penumpang tak bisa dianggap remeh kerana dapat membahayakan bagi warga yang hendak beraktivitas menggunakan sepeda.

Bahkan Sandiaga berkata bila teledor terus dilakukan maka bakal membahayakan nyawa orang lain dan dapat membuat buruk muka Ibu Kota di dunia karena lokasi itu tempat lalu lalang para turis mancanegara.

"Butuh kedisipilan dari pada driver kopaja atau angkutan lainya yang menurunkan penumpang. Itu (bila tak disiplin) berbahaya buat pesepeda," ungkapnya. (Asp)

#Wakil Gubernur DKI Jakarta #Sandiaga Uno #Ojek Online #Stasiun Gambir
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan