Fashion

Off-White ™ x Nike Waffle Racer SP Dimundurkan Sebulan

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 24 September 2019
Off-White ™ x Nike Waffle Racer SP Dimundurkan Sebulan
Kolaborasi Off-White ™ x Nike Waffle Racer S harus mundur sebulan. (Foto: hypebeast)

VIRGIL Abloh dan Nike menelurkan kolaborasi Off-White ™ x Nike Waffle Racer SP. Sayangnya menurut cuitan PY_LEAKS di akunnya @pyleaks, perilisannya dimundurkan sampai sebulan, tepatnya di 24 Oktober 2019. Sebelumnya direncanakan sneakers ini akan hadir di pasaran pada 5 September 2019.

Kolab ini menelurkan tiga sneakers yang masuk dalam koleksi Virgil Athlete in Progress. Kemeriahan sneaker hadir dalam tiga warna Black/Purple/White, White/Sail/Silver dan Teal/Volt/Black.

Baca Juga:

Kolaborasi Sneakers Gudetama x Reebok Instapump Fury OG tentang Animasi

sneakers
Kolaborasi yang menghasilkan sepatu lari untuk wanita. (Foto: hypebeast)

Sneakers yang ditujukan untuk perempuan ini memiliki desain yang chic. Untuk bagian atas sneakersnya berbahan jaring berlapis film yang membuat terlihat stylish. Menariknya dari fitur sneakers ini perpaduan antara sepatu tradisional dan hiking pada sistem tali pengikatnya yang mengekspos lidah sepatunya. Lidah sepatunya sangat retro bukan seperti pada kebanyakan lidah sepatu Nike.

Kemudian terdapat tulisan Nike sebagai pengukuh sepatu ini pada bagian belakang dan di tengah tepatnya pada simbol swoosh. Logo Nike itu hadir dalam warna oranye dan diprint dalam style industrial.

sneakers
Gaya chic untuk olahraga. (Foto: sneakmenews)

Sementara pada bagian bawah, midsole menggunakan phylon, kemudian pada bagian alas menggunakan spike karet. Menurut akun @pyleaks harganya dibanderol USD150 atau sekitar Rp2,2 juta.

Mengulas sedikit Virgil Abloh yang adalah arsitek, desainer dan direktur kreatif Kanye West. Ia adalah pendiri Pyrex Vision dan OFF-WHITE. Pyrex Vision adalah proyek yang mencetak karya seni yang ada pada garmen. Sementara OFF-WHITE merupakan clothing line streetwear untuk pria dan perempuan. (vido)

Baca Juga:

Adidas Bakal Rilis Sepatu Bertema Star Wars

#Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan