Off-White Rilis Sneakers Low-Top Nyentrik Off-White low-top sneakers (Foto: Hypebeast.com)

SEMAKIN terkenalnya gaya busana streetstyle di kalangan anak muda, membuat salah satu brand fesyen luxurious asal Italia ini semakin diminati. Ditemukan oleh Virgil Abloh, desainer dan arsitek ternama asal AS ini juga pernah bekerjasama dengan brand fesyen ternama lain. Seperti menjadi artistic director di Louis Vuitton dan magang di Fendi bersama rapper Kanye West.

Untuk musim fall/winter 2019, Off-White merilis koleksi sneaker low-top edisi terbatas yang bakal bikin kamu tampil chic banget. Yuk cek ulasannya!

Baca juga:

Tampil Mewah dengan Kolaborasi Custom Air Jordan 1 x Louis Vuitton Denim

1. Terdiri dari tiga warna

Off-White Rilis Sneakers Low-Top Nyentrik
Terdiri dari tiga warna. (Foto: hypebeast.com)

Umumnya terkenal dengan warna hitam dan putih, kali ini Off-White mengeluarkan koleksi sneakers dengan warna nyentrik yakni hijau, kuning, dan biru terang.

Ketiga warna sneaker didesain dengan tali sepatu berwarna hitam dengan tulisan 'SHOELACES'. Sesuai dengan ciri khas desain Virgil Abloh, mencetak tulisan pada sneakers dengan makna literal.

Baca juga:

Off-White™ x Air Jordan 1 Hadir Lagi

2. Material dan model sepatu

Off-White Rilis Sneakers Low-Top Nyentrik
Blue limited-edition Off-White low-tops sneaker. (Foto: hypebeast.com)

Koleksi sneaker didesain dengan model low-top yang serasi dikombinasikan dengan celana panjang atau pendek. Selain itu, model ini juga mampu membuat kaki terlihat lebih jenjang bagi para laki-laki maupun perempuan.

Setiap edisi didesain dengan bahan suede dan kanvas yang kemudian dilengkapi dengan signature tag Off-White berwarna orange. Pada bagian midsole, material terbuat dari karet semi-transparan yang didesain dengan pola garis-garis ciri khas Off-White.

3. Harga dan tanggal rilis

Off-White Rilis Sneakers Low-Top Nyentrik
Yellow Fall Winter 2019 low top off-White. (Foto: hypebeast.com)

Sneaker Off-White fall/winter collection ini baru saja dirilis 5 Agustus 2019. Dijual secara eksklusif untuk SSENSE. Sepatu nyentrik ini dibanderol seharga USD 345 atau sekitar Rp4,9 juta. (shn)

Baca juga:

Chunky Sneakers, Sepatu Kekinian dan Risiko Kesehatan Serius Dibaliknya



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH