Oezil dan Sanchez Tak Dijual! Kecuali... Mesut Oezil (Twitter)

MerahPutih.com - Masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil di Arsenal belakangan menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, kontrak kedua pemain tersebut akan berakhir musim ini. Tapi, Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan klubnya tak akan menjual Oezil dan Sanchez pada bursa transfer Januari nanti kecuali jika terjadi sesuatu yang lar biasa.

Ya, dalam pemberitaan beberapa media, Oezil dan Sanchez berkali-bali dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium. Bahkan, Oezil dikatakan menjadi incaran Manchester United dan Barcelona. Sedangkan Sanchez nyaris bergabung dengan Manchester City di awal musim.

Ketika ditanya apakah kedua pemain itu masih menjadi pemain Arsenal saat jendela transfer Januari nanti ditutup? Wenger menjawab, "Iya, tentu saja."

"Selama ada di sini mereka memberikan yang terbaik untuk klub. Di kepala saya mereka akan bertahan hingga akhir musim, kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi," kata Wenger dikutip Reuters.

Jika Ozil dan Sanchez tak memperpanjang kontraknya, mereka diperbolehkan melakukan negosiasi kontrak dengan klub lain pada Januari dan hengkang secara gratis di akhir musim. "Bukan saya yang memutuskan itu. Mereka harus memutuskannya," jawab Wenger saat ditanya soal kemungkinan perpanjangan kontrak Ozil dan Sanchez. (*/BolaSkor)



Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH