Obat Kumur Bisa Mengatasi Tumit Kaki Pecah dan Kasar

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 20 Oktober 2015
Obat Kumur Bisa Mengatasi Tumit Kaki Pecah dan Kasar
Ilustrasi kaki. (pinterest)

MerahPutih Fashion - Jika Anda selalu ingin tampil cantik dari ujung kaki hingga ujung rambut, Anda wajib merawat kesehatan dan keindahan tumit kaki.

Jangan sampai, tumit kaki pecah-pecah dan kasar mengurangi kecantikan penampilan Anda serta mengurangi rasa percaya diri saat menggunakan sandal atau sepatu yang terbuka.

Untuk mengatasi masalah tumit kaki pecah-pecah dan kasar, Anda bisa melakukan perawatan tubuh ini di rumah tanpa harus repot ke salon. Caranya, menggunakan obat kumur, seperti yang dilansir familysavvy.

Mengapa obat kumur? Karena kandungan thymol pada obat kumur bisa membunuh bakteri dan jamur di kaki. Serta bisa membuat kaki lebih segar dan lembut. Merawat tumit kaki pecah-pecah dan kasar menggunakan obat kumur juga menghindari terkelupasnya kulit.

Bahan yang perlu Anda siapkan adalah 250 ml obat kumur,250 ml cuka dan 500 ml air hangat. Caranya, campur ketiga bahan tersebut dalam wadah atau baskom alumunium.

Bersihkan kaki terlebih dahulu, kemudian rendam kaki dengan campuran tersebut selama 20 menit. Lalu, tambahkan air hangat sedikit demi sedikit agar suhu kaki tetap hangat.

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menerapkan treatment ini setiap hari sesuai kebutuhan hingga masalah tumit kaki pecah dan kasar teratasi.

 

BACA JUGA:

  1. 5 Hal Menarik Tentang Cat Kuku yang Perlu Diketahui
  2. Tren Baru Kuku Super Ekstrem Berbentuk Lipstick
  3. Cara Alami Merawat Kecantikan Kuku
  4. 5 Bahan Alami untuk Perawatan Kuku
  5. Cara Cepat dan Mudah Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami
#Perawatan Tubuh
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan