Nyanyi Sambil Dance, Sheryl Sheynafia Dapat Komentar Pedas Sheryl Sheinafia (MP/Albi)

PENYANYI cantik Sheryl Sheynafia memiliki lagu terbaru Sweet Talk. Lagu yang ia tulis sendiri ini dinyanyikan bersama Rizky Febian dan Chandra Liow.

Ada yang menarik dalam lagu terbarunya Sheryl. Pasalnya ia mencoba keluar dari zona nyamannya dalam bermusik. Jika biasanya Sheryl selalu tampil anggun dengan gitarnya, kini ia mencoba menyanyi lepas sambil menari.

Menurut Sheryl saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (6/10) tidak menutup kemungkinan ke depannya ia akan memiliki warna baru dalam bermusik.

"Who knows, nanti pas denger single baru aku semoga bisa dinikmati sama dengan Sweet Talk," papar Sheryl.

Sekilas jika melihat video klip Sweet Talk, Sheryl memang tampak cakap dan piawai saat melantunkan lagu sambil melakukan tarian. Tentu dibalik itu semua ada latihan keras yang harus dilakukan oleh penyanyi berusia 21 tahun ini.

"Aku kayak harus latihan banget buat bisa nyanyi dan dance dengan baik," sambungnya.

Sheryl berharap musiknya itu dapat disukai oleh para pendengar musik. Meskipun hal tersebut memang baru. Masyarakat memang semakin pintar dalam memilah musik yang digemari.

"Masyarakat juga harus terbiasa kayak menerima konsep dance itu," imbuhnya.

Selain itu Sheryl mengaku banyak menerima komentar pedas terkait lagu Sheryl itu. Sebab beberapa orang mengira ia menyanyi dengan cara lipsync saat tampil live.

Namun Sheryl tetap santai menanggapi komentar itu. Ia mencoba memahami karakter setiap orang dalam mengomentari soal penampilannya.

"Tinggal membiasakan komentar orang dan juga diri untuk tampil seperti itu," pungkasnya. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH