Nyanyi Bareng Nev+, Sophia Latjuba Beri ‘Clue’ Sedang Jomlo Sophia Latjuba. (Foto: MP/Avia)

NEV+ selalu menggandeng solois ketika perform di atas panggung. Pada acara Love and Fabulous Festival (LAFF) yang dilaksanakan Sabtu (10/2), Nev+ menggandeng penyanyi sekaligus model cantik, Sophia Latjuba dan penyanyi solo, Dea Dalila.

Berbeda dengan Nidji, musik yang dibawakan oleh Nev+ beraliran elektronik. Supaya sesuai dengan warna musik yang dibawakan, mereka menyajikan konsep futuristis di atas panggung. Seluruh personel Nev+ dan Dea Dalila kompak mengenakan baju berwarna putih. Hanya Sophia Latjuba yang tampil berbeda.

Dia terlihat anggun dengan gaun berwarna merah yang memperlihatkan bahunya. Penampilannya terlihat cute dengan rok tutu berwarna merah. Dirinya mengaku, pakaian tersebut telah diatur oleh stylish pribadinya.

"Yang penting ngikutin konsep acaranya aja," jelasnya.

Jauh-jauh hari, para panitia LAFF telah mengatur dress code yang harus dikenakan. Para pria lajang harus memakai baju berwarna hitam sementara pria yang sudah memiliki pasangan harus mengenakan baju berwarna putih. Ada pun wanita lajang harus mengenakan pakaian berwarna merah dan wanita yang memiliki pasangan mengenakan pakaian berwarna putih.

Pada kesempatan tersebut, Sophia Latjuba seolah ingin memberi clue pada para hadirin bahwa dirinya kini tengah sendiri. "Saya kan malam ini single," ujar wanita yang tampil anggun dengan rambut lurus panjangnya.

Sebelumnya Sophia Latjuba diketahui menjalin asmara dengan vokalis Noah, Ariel. Keduanya kerap tampil mesra. Kemesraan itu ditunjukkan di hadapan media atau di media sosialnya.

Namun belakangan ini muncul desas desus jika ia dan Ariel telah berpisah. Hal tersebut terlihat dari menghilangnya foto Ariel di akun pribadi Sophia Latjuba.

Meski secara tidak langsung mengumumkan statusnya lewat dress merah, Sophia memberi clue lainnya. Ia juga memakai sepatu keds berwarna putih. Di acara tersebut, putih memiliki makna bahwa sang pemakai telah memiliki pasangan.

Kalau menurut Anda, Sophia tengah menjomlo atau punya pasangan, guys? (Avia)

Selain Sophia Latjuba, Nev+ juga pernah menggandeng musisi lain. Siapa mereka? Dapatkan jawabannya di sini.

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH