Nutella Café Pertama Dunia Hadir di Chicago Desain Nutella Café, yang akan segera buka akhir Mei 2017 (Foto: Bored Panda)

Nutella merupakan sebuah merk olesan (semacam selai) yang terbuat dari hazelnut dan cokelat. Dikenal karena kelezatannya, produk buatan Ferrero ini akan membuat kafenya sendiri. Ya, Nutella Café akan resmi dibuka pada 31 Mei 2017 jam 10 pagi di Millenium Park Plaza, Chicago, Amerika Serikat.

Diperkenalkan pertama kali sejak 1965, Nutella merupakan "selai" berbahan gula, minyak kelapa sawit, hazelnut, cokelat padat, susu bubuk, air dadih, lesitin (lemak kuning-kecokelatan yang ada pada hewan dan tumbuhan), serta vanili. Pada keterangan labelnya, Nutella disebut tidak perlu dimasukkan ke dalam kulkas, karena kandungan gulanya bisa membantu mencegah tumbuhnya mikroorganisme.

"Kami mau membuat dunia Nutella bagi penggemar kami, yang bisa benar-benar menangkap esensi dari brand Nutella. Bukan sekadar makanan yang akan disajikan, melainkan juga pengalaman seutuhnya saat menjejakkan kaki ke dalam tempat kami," ujar Noah Szporn, Kepala Marketing Nutella Amerika Utara terkait Nutella Café ini, seperti dikutip dari Bored Panda.

Menu kafe ini pun sudah dapat dilihat secara online, mulai dari crepes, gelato, bakery, sampai pancake, dan yoghurt. Pembukaan Nutella Café akan dirayakan dengan selebrasi meriah. Ada rumor bahwa 400 tamu pertama akan mendapat kudapan gratis dan kejutan spesial, wah!

Menu Café Nutella (boredpanda.com)

Kira-kira kapan ya Nutella Cafe buka di Indonesia? Karena di Indonesia banyak sekali penggemar selai cokelat satu ini, semoga saja mereka tertarik beroperasi di sini juga.

Baca pula artikel tempat makan unik lainnya di luar negeri berikut ini: Kaethy The Witch, Restoran Penyihir di Bangkok.


Tags Artikel Ini

Irene Gianov

LAINNYA DARI MERAH PUTIH