Nusa Dua Festival of Light Datang dengan Ribuan Lampion Warna-Warni

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 16 Juni 2017
Nusa Dua Festival of Light Datang dengan Ribuan Lampion Warna-Warni
Nusa Dua Festival of Light digelar di Bali selama 44 hari mulai 17 Juni 2017. (Foto: ANTARA//Iggoy el Fitra)

Daya tarik Nusa Dua di Bali tak hanya terletak pada pantainya yang bersih. Namun juga pada kegiatan pariwisata yang digelar di sana. Contohnya saja Nusa Dua Festival of Light yang diadakan selama 44 hari.

"Ini baru pertama kali digelar di Bali," ungkap Divisi Promosi PT Indonesia Tourism Development Corporate Nusa Dua sekaligus panitia acara, Anak Agung Istri Ratna Dewi.

Nusa Dua Festival of Light mengangkat tema Istana Naga sehingga lampion-lampion yang dipasang pun berbentuk naga yang bersinar. Ukuran lampion yang dipasang tingginya beragam, hingga 15 meter.

Selain itu juga akan ada lampion-lampion bertema negeri dongeng serta wahana permainan seperti Trampoline Euro Bungie dan Mobil Lampion. Menurut Ratna, pengunjung juga bisa menikmati musik serta anjungan makanan di arena yang dibuat serupa dengan tempat rekreasi luar ruang dan diiringi suara karnaval.

Nusa Dua Festival of Light akan diselenggarakan di Pulau Peninsula Nusa Dua mulai 17 Juni 2017 pada pukul 17.00 hingga 22.00 WITA setiap hari. Harga tiket berkisar dari Rp20 ribu hingga Rp100 ribu. Ada rencana liburan di Bali pada Juni atau Juli? Kalau begitu, jangan lupa mampir ke Nua Dua Festival of Light.

Pesona Pulau Bali tak hanya berhasil menarik wisatawan lokal, tapi juga Raja Salman. Kedatangannya membuat pengamanan di sana diperketat. Anda bisa membaca informasi detailnya pada artikel Pengamanan Raja Salman Di Pulau Dewata.

#Nusa Dua Festival Of Light #Festival Lampion #Wisata #Wisata Bali
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan