Nurmansjah Lubis: Harusnya Pilwagub Digelar Saat Jakarta Aman dari Corona Cawagub DKI dari PKS Nurmansjah Lubis alias Bang Ancah lakukan safari politik ke sejumlah fraksi di DPRD DKI Jakarta (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Calon Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta dari PKS, Nurmansjah Lubis menyarankan DPRD untuk tidak terburu-buru melaksanakan penetapan pengganti Gubernur Anies di tangah pandemi corona.

Harusnya, kata dia, anggota Parlemen Kebon Sirih patuh mengikuti seruan Presiden Jokowi, Gubernur Anies, dan Kapolri Idam Azis untuk tidak menggelar kegiatan yang bersifatnya berkerumun di saat Jakarta status darurat COVID-19.

Baca Juga:

Ketua DPP PKS Paparkan Kelebihan Nurmansjah Lubis Jika Jabat Wagub DKI

"Ya memang seharusnya kita harus menaati keputusan presiden, putusan pak Gubernur, Kapolri supaya semuanya kondisinya kondusif baru kita pilih," kata Nurmasnjah Lubis di Jakarta, Jumat (3/4).

Nurmansjah Lubis berharap pemilihan Wagub DKI dilaksanakan setelah pandemi corona berlalu
Cawagub DKI Jakarta dari PKS Nurmansjah Lubis (MP/Asropih)

Meski demikian, lanjutnya, dirinya siap mengikuti jadwal pemilihan pengganti Sandiaga Uno pada Senin (6/4) mendatang dalam rapat paripurna. Dalam agenda itu Ia pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya udah tinggal nyolok aja, berdoa dan selalu berdoa. Semoga Allah membolak-balik hati mereka (DPRD) memilih Nurmansjah Lubis," beber dia.

Nurmasnjah mengungkapkan, prioritas utama bila terpilih menjadi Wagub DKI ia akan membantu Gubernur Aniea dalam penanganan virus COVID-19 ini.

"Kalau sekarang ya Corona Virus. Ya udah itu," ungkap dia.

Baca Juga:

Hasil Survei LKSP Nurmansjah Lubis Unggul Dari Riza Patria

Adapun diketahui, hari ini kedua Wagub DKI yakni Nurmasnjah Lubis dari PKS dan Ahmad Riza Patria yang berasal dari Gerindra telah usai melakukan penyampaian visi misi dan tanya jawab di gedung DPRD DKI.

Acara tersebut pun digelar secara virtual atau teleconfrence.(Asp)

Baca Juga:

PKS Yakin Nurmansjah Lubis Terpilih Gantikan Sandiaga Uno

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH