Nur Asia Bersama Srikandi Eks Kader PDIP Resmikan Posko Pemenangan di Boyolali Istri cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, Nur Asia meresmikan posko Relawan Melawai 16 (M16) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (28/3). (MP/Ismail)

MerahPutih.Com - Istri cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, Nur Asia menggelar kampanye dengan meresmikan posko Relawan Melawai 16 (M16) di Jalan Pandanaran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (28/3).

Kampanye Nur Asia di Boyolali didampingi srikandi eks kader PDIP yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih.

"Saya perlu mengingatkan kembali pada semua relawan dan kader pengusung capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi, untuk memastikan namanya masuk dalam DPT," ujar Nur Asia.

Dia pun mengajak ratusan relawan dan kader agar tidak golput saat pencoblosan tanggal 17 April. Ajak tetangga dan keluarga berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suara.

Nur Asia Uno
Nur Asia Uno mengajak ibu-ibu peserta seminar mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono (Foto: Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

"Emak-emak dijagain yah TPS-nya. Jangan lupa jagain TPS di lingkungan kita masing-masing agar tidak ada lagi kecurangan yang akan merenggut masa depan anak cucu kita," kata dia.

Emak-emak dan para pendukung Prabowo-Sandi, kata Nur Asia, harus tetap solid dalam memberikan dukungan. Diresmikannya Posko M16 di Boyolali ini diharapkan dukungan terhadap Prabowo-Sandi di Jawa Tengah, semakin maksimal.

"Posko M16 ini bakal mengajarkan program Sandiaga Uno saat menjadi Wakil Gubernur DKI, yakni OK OCE. Emak-emak yang mau belajar berwirausaha nantinya kita latih di sini," papar Nur Asia.

Kaum milenial, lanjut dia, juga bisa bergabung untuk dididik menjadi wirausaha muda. Anak muda nanti tak usah binggung cari kerja karena bisa bekerja mandiri serta menciptakan lapangan kerja.

Sementara itu, Rustriningsih mengapresiasi dukungan warga Boyolali terhadap pasangan Prabowo-Sandi. Ia optimistis dukungan terhadap Prabowo-Sandi bisa terus bertambah di Jawa Tengah.

"Kita disini ingin perubahan ke arah yang lebih baik. Perubahan itu sekarang ada di depan mata pada tanggal 17 April nanti," tandas Rustriningsih.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Ismail, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Jawa Tengah.

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Dugaan Korupsi Kemah dan Apel Pemuda Islam, Polisi Tegaskan Tersangka Diumumkan Usai Pemilu



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH