Fashion

Nuansa Tradisional dan Klasik di Koleksi Terbaru Adidas

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 05 Januari 2022
Nuansa Tradisional dan Klasik di Koleksi Terbaru Adidas
Koleksi terbaru Adidas, Never Change Your Stripes (Sumber: Istimewa)

DENGAN muramnya potret peristiwa yang terjadi dua tahun ke belakang, semua orang membawa asa dan optimisme yang baru di 2022. Semua menyambutnya dengan penuh suka cita dan harapan.

Untuk menyambut tahun baru dan semangat baru sebagian orang juga tampil dengan tren fashion baru. Sejumlah jenama fashion berlomba-lomba memperkenalkan produk anyarnya di awal 2022. Misalnya saja jenama lifestyle, Adidas. Hal yang menjadi sorotan untuk koleksi Adidas kali ini ialah 'awal yang baru'.

Untuk menyambut datangnya musim semi kali ini, Adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian terbaru Never Change Your Stripes. Dari koleksi yang tersebut terlihat nuansa tradisional saat musim perayaan tahun baru yang sering kali dikaitkan dengan awalan baru.

Ada sejumlah detil yang bisa kita lihat dari koleksi pakaian dan koleksi sepatu Never Change Your Stripes. Untuk koleksi koleksi sepatu, kali ini Adidas menampilkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama. Sementara untuk lini pakaian pada koleksi ini, Adidas Originals mendapat terinspirasi oleh masa lalu namun tetap dibuat untuk masa kini. Detail desain meliputi patchwork, pola, dan sentuhan bordir yang diterapkan pada siluet pakaian yang serbaguna untuk menandakan perpaduan antara nuansa lama dan baru.

Adidas
Sentuhan klasik pada sepatu dan pakaian modern oleh Adidas Originals (Sumber: Istimewa)

Tema warna merah, krem, dan hitam ditampilkan di seluruh koleksi, termasuk pada hoodies, t-shirt, celana olahraga, tas, dan aksesori lainnya.

adidas
Lukisan harimau membentuk lingkaran merepresentasikan persatuan (Sumber: Istimewa)

Kampanye ini mengambil inspirasi dari potret keluarga tradisional yang diambil di ruang
keluarga dengan sentuhan modern pada gaya pakaian dan sepatu. Latar belakang pada pemotretan koleksi kali ini menampilkan dua harimau yang sedang bermain membentuk lingkaran. Jika ditelaah lebih lanjut, ini merupakan sebuah simbol persatuan dan kesempurnaan. Adidas Originals menyebut koleksi Never Change Your Stripes dihadirkan untuk merayakan kekeluargaan dan bagaimana ikatan ini bertahan dalam ujian dan waktu.(Avia)

#Fashion #Fashion Anak #Trend Fashion #Fashion Klasik
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan