Nuansa 'Stranger Things' dalam Game 'Dead By Daylight' Dead By Daylight, game thriller-horror yang layak untuk dimainkan (Foto: polygon.com)

GAME pertualangan Dead By Daylight, dikabarkan akan bekerja sama dengan serial TV populer Stranger Things dalam proyek terbarunya. Kolaborasi ini akan terjadi pada September 2019. Bagi gamers sejati, game bergenre thriller-horror tersebut sudah tidak asing lagi.

Game ini menyuguhkan sebuah pertualangan untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari labirin, dimana labirin itu sendiri dijaga oleh para killer. Dalam permainan, terdapat empat survivor yang berusaha untuk memperbaiki lima generator untuk membuka pintu labirin. Namun tidak semudah itu, upaya survivor akan dihalangi pembunuh yang berusaha menghabisi nyawa pemain.

Baca juga:

5 Game Seru Karya Anak Bangsa yang Bisa Kamu Mainkan

Nuansa 'Stranger Things' dalam Game 'Dead By Daylight'
Para Killers dalam game Dead By Daylight (Foto: wallpapper abyss)

Dead By Daylight sendiri tersedia pada konsol Playstation 4 dan PC . Walaupun game ini merupakan game berbayar, peminatnya sangat besar. Mencapai rata-rata 20.000 pemain setiap harinya.

Game ini juga banyak mengadaptasi killer dari film atau legenda yang ada. Efek dalam game tersebut pun dihadirkan menarik. Mulai dari detail setiap map, detail killer dan survivor, sampai efek suara.

Dari adaptasi yang telah dilakukan Dead By Daylight sebelumnya, kolaborasi dengan serial TV populer tentu akan menjadi sesuatu yang manarik. Sebagaimana serial TV Stranger Things merupakan salah satu serial Netflix tersukses.

Baca juga:

'Stranger Things 3' dan Beberapa Fakta Menarik di Dalamnya

Dalam trailer di atas, terlihat akan ada map baru untuk kolaborasi ini. Dengan latar tempat yang terbengkalai, nuansa thriller sangat terasa. Selain itu, terdapat dua karakter yang mengindikasikan akan tambahan survivor baru. Tentunya dilengkapi dengan kemampuannya masing-masing.

Dalam trailernya juga terlihat penampakan dari killer baru yang terlihat realistis, apalagi ketika pemain berhadapan langsung dengannya.

Dengan 16 killer yang telah ada sebelumnya, penambahan killer yang baru ini menjadi sesuatu hal baru pada saat memainkan Dead by Daylight. Selain itu, kemampuan dari para killer yang dihadirkan tentu akan menjadi kombinasi rumit untuk dihadapi survivor untuk lolos dari labirin. (jhn)

Baca juga:

Deretan Film Horor yang Akan Menghantui di 2019



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH