Nuansa Power Pop The Adams, Sihir Penonton We The Fest 2017 (Instagram Story/noyzbilo)

SALAH satu band indie ternama Indonesia, The Adams, berkesempatan tampil di perhelatan musik akbar We The Fest (WTF) 2017 hari kedua, Sabtu (12/8).

Penampilan The Adams pun disambut baik oleh para penonton. Sebelum tampil, Ario, vokalis dari band yang sudah berdiri tahun 2001 tak lupa menyapa para penonton di atas panggung.

"Assalamualaikum, Hallo We The Fest. Satu lagu buat kalian semua," ucap Ario.

Di awal penampilannya, The Adams pun langsung menggebrak panggung lewat salah satu hit andalan mereka yang berjudul "Halo Beni". Di saat itu juga Para penonton nampak antusias dan melompat menyambut lagu tersebut.

Musik terus berputar dan penonton pun larut dalam nuansa power pop dari The Adams. Pada saat reff lagu "Halo Beni", penonton pun langsung bernyanyi bersama berteriak dan berteriak.

"Hallo Beni Beni Beni", ucap para penonton.

Teriakan penonton pun sontak bersautan dengan sang vokalis dari The Adams. Hingga suasana pun nampak begitu fun.

Di penghujung lagu Ario juga tak lupa mengucap rasa bahagianya dapat tampil di WTF. "Seneng yah bisa main di We The Fest 2017," tutur Ario.

Ternyata, apa yang dikatakan Ario itu bukanlah penutup. The adams pun langsung melanjutkan ke lagu keduanya. The Adams mempersembahkan lagu keduanya untuk orang terlalu lama menunggu.

"Buat yang udah terlalu lama menunggu nih gue kasih lagu," kata Ario saat diatas panggung.

Lagu kedua yang berjudul "waiting" ini pun kembali membakar semangat para penonton. Hampir semua penonton pun langsung melompat dan melambungkan tangan ke udara mikmati hentakan musik dari The Adams.

Namun tak sampai disitu, the adams pun kembali memanaskan suasana lewat beberapa lagu lainnya. Disela-sela pergantian lagu The Adams menyempatkan diri untuk berfoto selfie bersama para penggemarnya dari atas panggung, Sang vokalis pun menyebut "biar kekinian".

Pada puncak penampilannya, The Adams membawakan lagu andalannya yang berjudul "konservatif". Di awal nada lagu itu, The adams pun langsung membuat penonton kembali bergairah menikmati lagu.

"Siang lambat laun kini menjadi malam dan kini telah gelas ketiga, jam 9 malam aku pulang," ucap para penonton yang menyanyikan sepenggal lirik seraya berdansa mengikuti irama lagu.

Alhasil penampilan The Adams pun menuai sorak-sorai penonton serta tepuk tangan yang menandakan kepuasan terhadap perform The Adams. Hal itu juga diutarakan oleh salah satu penonton yang menonton The Adams dari awal hingga akhir.

"Keren gila parah The Adams, salah satu idola gue, cuku puas lah liat penampilannya," tutur Bayu, salah satu pengunjung We The Fest 2017. (Ryn)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Barasuara Kembali Hentak Panggung "We The Fest"


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE