Norah Jones Mengenang Tom Petty sebagai Pribadi yang Manis

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 04 Oktober 2017
Norah Jones Mengenang Tom Petty sebagai Pribadi yang Manis
Norah Jones. (foto: rollingstone)

SETELAH berita kematian Tom Petty tersebar, Norah Jones mengeluarkan sebuah pernyataan untuk mengenang ikon rock tersebut.

Sepanjang kariernya, Jones selalu menanjung sentuhan Tom Petty dalam menulis lagu. Bahkan, pada Februari lalu, Jones membawakan Time to Move On dan You Don't Know How it Feels saat tampil di MusicCare's Person of the Year. Ajang itu merupakan penghormatan kepada Petty.

"Saat aku kecil, Tom Petty selalu diputar di radio. Aku bahkan hafal semua lirik dan videoklip Free Fallin'. Setelah itu, aku terobsesi dengan Wildflowers," ujar Jones dalam pernyataan itu.

"Dalam 10 tahun terakhir, aku mendapatkan banyak sekali kesempatan untuk bernyanyi merayakan karya-karya Petty. Ia punya sentuhan cantik dalam karya yang ia buat. Banyak sekali lagunya yang menjadi favorit. Anda tak bisa hanya memilih satu," imbuhnya.

Jones bahkan mengenang perjumpaan terakhirnya dengan sang ikon rock dan The Heartbreakers. Mereka bertemu di 2017. Ketika itu, Jones secara mengejutkan mengajak sang idola untuk tampil bersama.

"Aku setika menjadi malu, tapi Petty dengan cepat menjawab oke. Itu sangat amat manis. Selama ini, aku merasa berbicara dengannya lewat semua lagunya. Mungkin inilah rasanya menjadi seorang fan berat. Sekarang, lewat pemutar musikku, percakapan dengan Petty tetap berlanjut," ujar Jones mengenang idolanya itu.(*)

Baca juga Tom Petty Meninggal Dunia

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan