Nonton Video Aplikasi OkBisa Dapat Pulsa Gratis

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 31 Mei 2016
Nonton Video Aplikasi OkBisa Dapat Pulsa Gratis
CEO OkBisa Eric Ngadiman (Foto: Jhon Abimanyu)

Merahputih Tekno- OkBisa merupakan salah satu aplikasi di smartphone yang menghubungkan vendor jasa dengan customer, melalui aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan mereka.

Baru-baru ini, aplikasi OkBisa meluncurkan fitur baru yang diberi nama 'OkPoin'. CEO OkBisa Eric Ngadiman mengatakan dengan OkPoin, pengguna aplikasi OkBisa dapat menonton iklan berupa video atau slideshow di aplikasi selama 30 detik dan mendapatkan reward poin bernilai Rp500 setiap menonton iklan, di mana poin ini dapat ditukarkan untuk pulsa handphone untuk semua provider.

"Aplikasi ini user kita itu bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan menonton iklan, setiap menonton 1 video user dapat Rp500 rupiah, user nonton 10 video mendapat Rp5 ribu, nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa. Jadi ini salah satu advertising model yang belum pernah dicoba di Indonesia dimana brand itu akan di taruh produk-produk mereka ini," ujar Eric saat ditemui di Tugu Kunsktring Paleis, Jakarta Pusat, Selasa (31/5).

Eric menjelaskan user dapat menonton tayangan video selama 30 detik. Setelah selesai maka akan muncul sebuah pertanyaan tentang video tersebut. User harus menjawab pertanyaan usai menonton tayangan tersebut.

"Bila User betul maka akan mendapat point. Kalau user dapat point sebanyak Rp10.500 atau sampai dengan Rp20 ribu maka langsung bisa ditukarkan dengan pulsa," terangnya.

Selain itu, produk aplikasi juga dilengkapi game, sehingga mereka yang menggunakannya tidak mudah bosan.

"Kami ingin menjaga user tersebut agar lebih nyaman dan menyenangkan. Karena selama dua minggu ini user yang eksis menggunakan aplikasi ini sangat tinggi, karena mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan pulsa gratis," pungkasnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Jual Tahu Bulat Bisa Dapat Omzet Hingga Rp60 Juta per Bulan
  2. Cerita Sukses Bu Sukardi Buka 5 Lapak Wedang Tahu di Jogja
  3. Laper? Yuk Makan Tahu Kupat Nikmat dari Solo
  4. Manis Legit Kue Delapan Jam Khas Palembang
  5. Yuk Bikin Kue Klepon Pandan Gula Merah di Rumah

 

#OkBisa #Aplikasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan