Nonton Turnamen Tenis, Kate Middleton Tampil Beda Kate saat menghadiri turnamen tenis Wimbledon 2017 (Foto: people)

Istri Pangeran William, Kate Middleton, tampil dengan gaya rambut berbeda. Jika biasanya ia tampil dengan rambut panjang, Senin (3/7) kemarin Kate terlihat dengan gaya rambut yang lebih pendek.

Saat itu, ia menghadiri pertandingan tenis antara Andy Murray melawan Alexander Bublik dalam turnamen Wimbledon 2017 di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris. Sejak 2015, perempuan berusia 35 tahun itu memang selalu tampil dengan rambut panjang sepunggung. Karena itu, penampilan barunya ini membuat Kate tampak lebih fresh.

Selain rambutnya yang lebih pendek, Kate juga terlihat anggun dalam gaun putih bercorak polkadot hitam. Harga gaun gaya tahun 1940-an rancangan Dolce & Gabbana ini sekitar Rp26,8 juta. Ia pun membawa tas putih merek Victoria Beckham, yang juga ia pakai di acara yang sama tahun lalu.

Kate Wimbledon 2017
Kate dalam busana rancangan Dolce & Gabbana (Foto: hellomagazine)

Setelah menyaksikan pertandingan, Kate juga menyempatkan untuk bertemu dengan "ball boy" dan "ball girl" pertandingan tenis bergengsi itu untuk memuji penampilan mereka. Baginya, profesionalisme mereka memberikan dampak yang berarti.

Berikutnya, Kate bersama keluarganya memiliki agenda kunjungan ke Jerman dan Polandia, yaitu pada 17 Juli hingga 21 Juli.

Baca juga artikel Kate Middleton lainnya Fashion Brokat Elegan Ala Kate Middleton.

Sumber : http://www.eonline.com/news/864705/kate-middleton-debuts-shorter-new-haircut-at-wimbledon-ahead-of-family-trip-to-germany


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH