Nonton Konser Didi Kempot, Ibunda Presiden Jokowi Request Lagu 'Suket Teki' Didi Kempot menggelar konser bertajuk The Godfather Of Broken Heart" di Ballroom The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/9). (MP/Ismail)

MerahPutih.Com - Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo menonton konser Didi Kempot bertajuk "The Godfather Of Broken Heart" di Ballroom The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/9) malam.

Konser yang dipadati ribuan 'Sobat Ambyar' julukan pengemar Didi Kempot dari berbagai daerah tersebut mendadak heboh dengan kedatangan Ibunda Jokowi ditengah berlangsungnya konser.

Baca Juga:

Kampanye Terbuka Berakhir, Ibunda Jokowi dan Relawan Milenial Gelar Doa Untuk Bangsa

Didi Kempot pun langsung menyapa kehadiran Ibunda Jokowi yang sedang duduk di kursi VIP dengan menawarkan request lagu. Ibunda Jokowi meresponnya dengan request lagu 'Suket Teki'. Penonton langsung bersorak bernyanyi bersama-sama mengikuti alunan musik dan nyanyian Didi Kempot di atas panggung.

"Ayo nyanyi meneh (ayo nyanyi lagi) Suket Teki," ujar Didi Kempot di hadapan ribuan 'Sobat Ambyar'.

Ibunda Presiden Jokowi nonton konser Didi Kempot di Solo
Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo menonton konser Didi Kempot "The Godfather Of Broken Heart" di Ballroom The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/9). (MP/Ismail)

Ternyata Ibunda Jokowi merupakan Sobat Ambyar. Didi Kempot mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibunda Jokowi dalam konser ini. Dalam konser ini Didi Kempot menyanyikan sejumlah lagu hits Banyu Langit, Cidro, Kalung Emas, Layang Kangen, dan sejumlah tembang hits lain.

"Terimakasih ibunda Presiden Jokowi sudah hadir di acara konser ini," kata Didi Kempot di tengah konser.

Godfather of Brokenheart Didi Kempot gelar konser di Solo
Penampilan Didi Kempot dalam konser di Solo, Jawa Tengah (MP/Ismail)

Panitia acara Blonthank Poer, mengatakan kedatangan Ibunda Jokowi di konser ini atas permintaan Didi Kempot sendiri. Ada sebanyak 1.500 penonton yang hadir diacara konser ini. Hal itu didasari dari tiket yang terjual secara online. Konser dimulai pukul 19.30 WIB sampai pukul 22.15 WIB.

Baca Juga:

Relawan Nobar Debat Capres di Posko Pemenangan, Ibunda Jokowi Kirim Makanan dan Kopi

"Pak Presiden Jokowi dan Ibu Sujiatmi selama ini juga sangat senang dengan lagu-lagunya Didi Kempot. Ya mumpung lagi konser di Solo, saya undang nonton konser ini," tutupnya.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Ismail, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga:

Datang ke TPS, Ibunda Jokowi Dikerumuni Warga Setempat



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH