Nola BE3 Luluh Melihat Usaha Naura Untuk Bernyanyi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 03 November 2015
Nola BE3 Luluh Melihat Usaha Naura Untuk Bernyanyi
Nola BE3 dan anaknya, Naura. (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani )

MerahPutih Musik - Melepaskan putrinya, Naura agar bisa serius menekuni dunia musik ternyata bukanlah perkara yang mudah bagi Nola BE3. Pasalnya, Nola mengaku sempat tak memberikan izin kepada Naura untuk bernyanyi secara profesional.

"Dia (Naura) sudah ingin menyanyi sejak kecil. Saat usia 5 tahun, Naura sudah bilang ke aku ingin serius nyanyi," ucap Nola, di Kawasan Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Namun, kegigihan Naura untuk terus belajar bernyanyi akhirnya membuat Nola luluh. Salah satunya saat Nola sedang latihan vokal dan mengajak Naura. Kala itu Naura hanya senang menonton, namun lama kelamaan, Naura pun mengatakan ingin meneruskan jejaknya.

"Dia tertarik sama panggung musikal. Dia selalu nemenin aku latihan. Aku harus meyakinkan dia selama dua tahun, akhirnya di usia 7 tahun Naura menyanyi serius. Aku bilang ke dia, kalau mau nyanyi itu harus bertanggungjawab. Lelah itu pasti, dan dia enggak bisa main-main," ungkapnya.

Dengan izin Nola, Naura akhirnya berhasil merilis albumnya pertamanya berjudul Dongeng di tahun 2014 lalu. Diharapkan dengan adanya albul tersebut, Naura bisa kembali meramaikan pasar musik anak. (yni)

BACA JUGA: 

  1. Jelang Konser, Nola Be3 Jaga Kesehatan Anak
  2. Anak Jadi Penyanyi, Nola Be3 Pernah Tidak Setuju
  3. Kangen Lagu Anak-anak, Nola Be3 Dukung Penuh Konser Sang Anak
#Hubungan Ibu Dan Anak #Musik #Nola BE3
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan