Nobar Semifinal Piala AFF 2016 Sambil Menyantap Bebek di Warung Bebek Kuning

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 03 Desember 2016
Nobar Semifinal Piala AFF 2016 Sambil Menyantap Bebek di Warung Bebek Kuning
Menu Bebek di Warung Bebek Kuning di Ruko Villa Galaxy, Bekasi, Jawa Barat. (Foto Instagram cindyderagil)

MerahPutih Kuliner - Tim nasional (timnas) Indonesia berhadapan dengan Vietnam di leg pertama laga semifinal Piala AFF 2016. Warung Bebek Kuning yang terdapat di Ruko Villa Galaxy, Bekasi, Jawa Barat tak mau ketinggalan mendukung timnas Indonesia dengan mengadakan acara nonton bareng laga putaran pertama semifinal Piala AFF 2016

Menurut pemilik warung Bebek Kuning, Haji Sulaeman Gendhar mengatakan kegiatan nobar ini digelar sebagai salah satu wujud kecintaannya terhadap sepak bola. Bahkan ia mengatakan, salah satu Warung yang ia miliki tersebut memang kerap dipakai untuk kegiatan nobar setiap pertandingan-pertandingan besar. 

"Kegiatan nobar ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap timnas Indonesia dalam pertandingan nanti. Apalagi banyak masyarakat yang kesulitan mendapat tiket untuk menyaksikan langsung. Jadi dengan kegiatan ini kita berharap bisa mengurangi rasa kekecewaan masyarakat yang tidak bisa menyaksikan langsung," ungkap pria yang dikenal sebagai wartawan olahraga itu dalam keterangan, Sabtu (3/12).

Kegiatan nobar, menurut Gendhar, meningkatkan penjualan makanan dan minuman di warungnya. Warung Bebek Kuning menyajikan menu bebek dan ayam. Menu spesial di warung ini adalah bebek kuning.

BACA JUGA:

  1. Aneka Makanan Berbahan Dasar Mie Ala Cafe Mamammie
  2. Mie Belitung, Apa yang Khas?
  3. Yuk Icip Kulineran Mie Khas Pontianak di Mie OQ
  4. Warunk Upnormal, Pelopor Mie Instan Kekinian Wajib Coba!
  5. Cobain Menu Mie Kekinian di Warung Upnormal Yogyakarta

 

  

#Jawa Barat #Warung Bebek Kuning
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan