Nobar Piala Dunia, Ketua DPR/MPR dan DPD Kompak Berpakaian Ala Klub Motor Ketua DPR/MPR dan DPD menghadiri acara nonton bareng final piala dunia 2018 bersama masyarakat di Gedung Nusantara III, Minggu (15/7). Foto: Fadhli

MerahPutih.com - Ketua DPR/MPR dan DPD menghadiri acara nonton bareng final piala dunia 2018 bersama masyarakat di Gedung Nusantara III, Minggu (15/7).

Uniknya, para pimpinan lembaga tinggi negara itu datang tidak dengan dandanan resmi seperti hari-hari biasa, melainkan dengan style ala klub motor.

Ketua DPR Bambang Soesatyo terlihat mengenakan atasan kaos berkerah berwarna putih dilapisi rompi hitam ala klub motor gede dengan bawahan celana jins berwarna hitam dan Ketua MPR Zulkifli Hasan mengenakan kemeja hitam lengan pendek dilapisi rompi ala klub motor dengan bawahan jins berwarna hitam.

Sementara Ketua DPD Osman Sapta Odang atau lebih dikenal dengan sebutan OSO terlihat lebih santai dengan balutan kaos oblong berwarna putih dilapisi rompi dengan bawahan jins berwarna hitam.

Ketua DPR/MPR dan DPD menghadiri acara nonton bareng final piala dunia 2018 bersama masyarakat di Gedung Nusantara III, Minggu (15/7). Foto: Fadhli

Ketiga ketua lembaga tinggi ini dijadwalkan akan turut menyaksikan laga final piala dunia di komplek Senayan Jakarta.

"Prediksi saya 1-0 untuk Prancis," kata Bamsoet saat ditanya awak media saat memasuki pelataran komplek Nusantara III Gedung DPR RI.

Justeru sebaliknya, Ketua DPD Osman Sapta Odang (Oso) menjagokan Kroasia menjuarai piala dunia 2018. "Kroasia-Prancis? 2-1," singkat Oso.

Dalam acara nobar yang digelar kelompok wartawan Parlemen ini juga turut dimeriahkan dengan pembagian bermacam door prize, mulai dari TV, Power Bank, Alat rumah tangga hingga motor. (Fdi)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH