Nobar "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" Berhadiah Biji Kopi Termahal Foto: MP/Rizki Fitrianto

FILM "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" memang menjadi film yang sangat ditunggu oleh para penggemar kopi dan film Indonesia. Begitu pun yang terjadi saat MerahPutih.com mengadakan acara nonton bareng (nobar) film tersebut di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/7) mulai pukul 18.00 WIB.

Antusias para pemenang kuis di Instagram @newsmerahputih sangat terlihat. Mereka rela menunggu selama satu jam agar bisa menonton film yang menjadi awal tren minum kopi di kalangan anak muda.

Selain itu, acara nobar kali ini juga dihadiri oleh komunitas kopi dan delapan coffee shop, yaitu Origin.Co (Serpong), Hommie (Serpong), Ottomans (Pluit), Bersahaja (Gandaria), Overdoze (Alam Sutera), Spotten (Alam Sutera), Pigeonhole (Bintaro), dan Harapan Djaya (Panglima Polim).

Antusias penonton semakin bertambah saat pemeran Jody di film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" ikut hadir, yakni Rio Dewanto. Dengan mengenakan kemeja kerah warna hitam, Rio memberikan sedikit sambutan.

Rio Dewanto saat pembukaan nobar "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

"Perkenalkan saya Rio Dewanto selaku pemeran Jody dan produser, saya mengucapkan banyak terima kasih. Terima kasih juga untuk MerahPutih.com yang sudah mengadakan nonton bareng," ucapnya kepada penonton.

Sebelum nobar dimulai, MerahPutih.com kembali mengadakan kuis yang hadiahnya adalah biji kopi (bean) geisha yang dipersembahkan Pigeonhole. Menariknya, bukan hanya penonton saja yang ingin ikut dalam kuis. Rio Dewanto pun tak mau ketinggalan karena mengetahui hadiah yang didapat bukan kopi sembarangan.

"Wih, kopi mahal tuh," celetuk Rio Dewanto saat mengetahui hadiah yang akan didapat.

Sayangnya, Rio kurang cekatan sehingga dikalahkan oleh salah satu penonton. Pria yang memakai kemeja putih bergaris itu lebih dulu maju ke depan dan membacakan salah satu paragraf di artikel MerahPutih.com.

Sebelum nobar "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody", MerahPutih.com sudah mengadakan berbagai acara seperti buka puasa bersama D'Masiv, nobar film "Kartini", dan nobar film "Bima-X Movie: Satria Heroes Revenge of Darkness". (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Chicco Jerikho Sudah Berpengalaman Sebelum Membuka Kedai Filosofi Kopi.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH