Nobar Film Naga Bonar Reborn, Bentuk Konsistensi Banteng Muda Dukung Perfilman Indonesia Komunitas Banteng Muda gelar nobar film Naga Bonar Reborn (Foto: istimewa)

SIAPA tak kenal dengan film Naga Bonar. Film rilisan 1987 itu sangat populer pada zamannya. Kini, film Naga Bonar di-remake dengan tajuk Naga Bonar Reborn. Film Naga Bonar Reborn hadir dengan konsep yang lebih fresh dan menarik. Hal itu tentunya tak terlepas dari dukungan pemain muda dan pemain senior.

Baca Juga:

4 Artis yang Pernah Perankan Tokoh Penting Indonesia di Film Layar Lebar

Menariknya, dalam film Naga Bonar Reborn hadir pula cucu Presiden Soekarno yaitu Puan Maharani yang akan beradu akting dengan para pemain lainnya.

Komunitas Benteng Muda dan Milenial muda mendukung film Naga Bonar Reborn (Foto: istimewa)

Terkait film tersebut, Komunitas Benteng Muda dan Milenial muda bersama pemain pendukung dan beberapa artis, turun langsung mendukung film Indonesia yang sangat legendaris ini, dengan melakukan nonton bareng di Senayan City, Kamis (28/11).

Yashinta Sekarwangi selaku ketua panitia nonton bareng menuturkan, "Acara nonton bareng ini merupakan bentuk konsisten Komunitas Banteng Muda dalam mendukung dunia perfilman Indonesia, dan sudah menjadi bagian rutinitas agenda kami."

Banyak yang penasaran dengan akting para pemeran baru sebagai tokoh utama pada film Naga Bonar Reborn, salah satunya Gading Marten. Selain itu yang menjadi kejutan juga ialah peran aktif dari akting Puan Maharani yang juga memiliki darah seni dari Presiden Soekarno.

Baca Juga:

Cara Laura Basuki Hadapi Makhluk Menyeramkan Saat Syuting Film Horor

Di sela-sela acara nonton bareng tersebut, tepatnya saat film mau dimulai, Puan Maharani turut memberikan pesan pada para penonton.

"Untuk semua kawan-kawan komunitas Banteng Muda, semoga film Nagabonar reborn ini menginspirasi dan menambah kecintaan kita kepada Indonesia, yuk jaga terus semangat kita, selamat menonton, dan enjoy. Merdeka!" tutur Puan Maharani selaku bintang film Naga Bonar Reborn sekaligus Ketua DPR RI.

Setelah film Naga Bonar Reborn selesai diputarkan, semua penonton tampak puas dengan film Naga Bonar Reborn yang hadir lebih fresh. Film itu pun disambut dengan komentar bagus oleh para milennial pencinta film lokal yang diwadahi Banteng Muda, selaku komunitas yang konsisten melakukan nobar film Indonesia agar tetap mendapat tempat terbaik di industri perfilman.

Ketua umum Banteng Muda Banyu Biru Djarot mengingatkan jangan sekali-sekali melupakan sejarah. (Foto: istimewa)

Selain itu, Banyu Biru Djarot selaku ketua umum Komunitas Banteng muda, dalam sambutannya mengingatkan para penonton untuk tak lupa akan sejarah dan jangan sekali-sekali melupakan sejarah. Seperti halnya pada film Naga Bonar Reborn yang sarat akan sejarah perjuangan.

Pada acara nonton bareng film Naga Bonar Reborn itu, dihadiri pula oleh Trimedya Panjaitan sebagai Executive Producer, Dedi Setiadi sebagai Sutradara dan beberapa dewa perwakilan daerah DKI Jakarta fraksi PDIP. (Ryn)

Baca Juga:

Viral! Pria Ini Tewas Secara Misterius di Bioskop yang Memutar Film 'Annabelle Comes Home'

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH