Musik

NOAH hingga Weird Genius akan Tampil di 'Sound Session'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 05 Juli 2022
NOAH hingga Weird Genius akan Tampil di 'Sound Session'
Sound Session akan mengguncang Balikpapan (Foto: dok. sound session)

GELARAN musik Sound Session segera digelar. Pada kesempatan kali ini, Sound Session akan menyuguhkan pertunjukan musik sektakuler untuk warga Balikpapan dan sekitarnya. Acara tersebut dipersembahkan oleh Pegasus Solusi Pratama dan didukung oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan.

Sound Session merupakan pertunjukan musik yang menghadirkan musisi papan atas ibukota, seperti NOAH, BCL, Weird Genius, The Changcuters, dan Guyon Waton feat. Bella Nova. Sejumlah musisi tersebut siap menghibur seluruh penggemar yang ada di kota Balikpapan pada Sabtu 27 Agustus 2022 di Stadion Batakan Balikpapan.

Baca juga:

Sempat Terhenti Karena Pandemi, GUDFEST 2022 Segera Digelar

Sound Session akan dimeriahkan oleh berbagai penampil menarik (Foto: dok. sound session)

Tiket acara tersebut mulai tersedia dan bisa dibeli pada Jumat, 8 Juli 2022 pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp 350.00 hingga Rp 950.000. Tiket akan dibagi dalam beberapa kelas, dari mulai Festival A, Festival B, Tribun VIP Barat/Timur, Tribun Barat/Timur dan Tribun Utara.

"Pertunjukan musik ini spesial kami adakan untuk menghibur masyarakat Kalimantan khususnya Balikpapan dan kota-kota sekitar lainnya yang sudah rindu dengan pertunjukan live musik spektakuler berskala stadion," tutur Direktur dari PT. Pegasus Solusi Pratama, Denny Yusri pada keterangan resminya.

Baca juga:

Talenta Muda Indonesia Unjuk Gigi di Konser 'Hari Ini Indah'

Denah kategori tiket Sound Session. (Foto: dok. sound session)

Selain dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama, akan ada juga booth tenant yang akan menampilkan produk-produk menarik yang bisa dipilih dan dinikmati menjelang dan selama acara berlangsung.

Kemudian, selain Sound Session, akan terdapat juga pre-event journey atau Road to Sound Session, yakni kegiatan acara Balikpapan Bike Week yang digelar oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan pada Jumat 26 Agustus 2022 di pantai BSB Balikpapan.

Pada kesempatan tersebut, acara Balikpapan Bike Week juga akan menjadi ajang acara menarik bagi para peminat yang ingin daftar untuk membuka booth sebagai tenant pada acara Sound Session. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sound Session kamu bisa melihat di akun instagram resmi @soundsession_officials. (Ryn)

Baca juga:

Green Day Batal Konser di Moskow

#Musik #Musik Indonesia #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan