Musik

'Noah DekadeXperience', Konser Satu Dekade

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 28 Juli 2022
'Noah DekadeXperience', Konser Satu Dekade
Noah gelar konser untuk ulang tahun satu dekadenya. (merahputih.com/Ismail)

TAK terasa band asal Bandung, Noah, sudah berusia sepuluh tahun. Perjalanan satu dekade memberikan pendewasaan dalam berkarya. Perayaan yang diberi nama NOAH DekadeXPerience : 2 World 2 Art Stage yang rencananya akan diadakan pada Sabtu, 17 September 2022.

Dalam konser ini Noah akan memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan dua konser yang memiliki konsep berbeda pada hari yang sama. Sehingga, para penggemar bisa menentukan pengalaman seperti apa yang ingin mereka rasakan.

Baca Juga:

36 Tahun Berkarya, Kahitna Siapkan Konser Spesial dengan 2 Tema Berbeda

noah
Noah akan menggelar konser satu dekadenya di JIE EXpo, Jakarta pada September 2022. (merahputih.com/Ismail)

Rencananya konser itu akan diadakan di Plaza Parkir Jiexpo dan Jiexpo Convention Center & Theater. Untuk konser yang berada di Plaza Parkir Jiexpo memiliki nama Festival Experience. Konser ini memberikan pengalaman bagi para penggemar layaknya musik festival yang diiringi pertunjukan spektakuler dari Noah.

Konon dalam pertunjukan ini akan menghadirkan banyak kejutan. Lalu juga ada seni instalasi yang terinspirasi dari perjalanan Noah selama 10 tahun. Festival Experience ini akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

Kemudian konser berikutnya satunya diberi nama Theater Special Show, konser ini digelar di Jiexpo Convention Center & Theater. Pada kesempatan ini Noah akan memberikan pertunjukan eksklusif untuk para penggemarnya dengan format berbeda digelar pada pukul 19:00 WIB.

Baca Juga:

Penuh Haru, Yura Yunita Rilis Video Musik 'Dunia Tipu-Tipu'

noah
Noah akan bikin dua konsep konser dalam satu hari. (instagram@arielnoah)

Harga konser Theater Special Show dibagi menjadi delapan kategori, Silver Rp 582.500, Gold Rp 897.500 , Platinum A - D Rp 1.842.500, Diamond Rp 2.895.500, dan Super Diamond Rp 3.942.5000. Sedangkan, untuk konser Festival Experience hanya terdapat satu kategori seharga Rp 346.250.

Melansir New Live Experience selaku promotor pada konser ini, pembelian tiket sudah dapat dibeli sejak Kamis, 21 Juli 2022 melalui website nle.co.id dan aplikasi Loket.com. Bukan hanya itu, jika kamu ingin membeli tiket konser Theater Special Show harga tersebut sudah include menonton Festival Experience.

Sebelum mengadakan perayaan ulang tahunnya yang ke-10, Noah me-remake video musik dari lagu-lagu hit mereka. Noah menggandeng para aktor muda ternama masa kini seperti, Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol, dan Angga Yunanda. (nab)

Baca Juga:

Ikon Citayam Fashion Week, Bonge dan Jeje, Naik Kelas Jadi Bintang Videoklip Keljo

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan