No Time to Die untuk James ‘007’ Bond Judul film ke 25 James '007' Bond, No Time To Die. (Foto: express)

FILM spionase sepanjang masa dan disukai oleh semua orang adalah James Bond. Agen rahasia Inggris ini sudah beraksi di 25 film. Kali ke 25 aksi agen raha sia berkode 007 itu diberi judul No Time To Die.

Laman The Hollywood Reporter menuliskan kalau judul yang diambil sangat cocok dan bisa jadi akan mengguncang dunia. Menurut berbagai laman pemerhati film, film James Bond ini akan membuat agen itu kewalahan dengan misinya kali ini. Musuh dalam film ini sesuai dengan zaman sekarang, memanfaatkan teknologi super canggih yang pernah ada.

Baca Juga: Sedikit yang Tahu, Ini Total Bayaran Para Aktor Pemeran James Bond 007

james bond
Film ini film terakhir Daniel Craig. (Foto: hollywoodreporter)

Film No Time to Die ini adalah film terakhir bagi Daniel Craig. Sebagai aktor terbaik untuk seri 007, Daniel Craig memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan aktor 007 sebelumnya. Seperti aksinya tanpa peran pengganti yang membuat franchise 007 yang diperankan oleh dirinya selalu menjadi sorotan penikmat film.

Craig mengatakan kalau dalam film 007, ia kerap memecahkan kaca dan melukai tangannya. Craig memang melakukan sendiri adegan ekstrim yang biasanya dibawakan oleh peran pengganti.

Film No Time to Die sebenarnya akan dirilis pada November 2019. Namun entah ada apa, perilisannya diundur ke 8 April 2020. Mungkin saja dengan perpanjangan waktu perilisan, membuat film ini menjadi bagus di kalangan penikmat film. (dnz)

Baca Juga: Aston Martin Valhalla, Tunggangan Anyar James ‘007’ Bond


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH