Film

'No Sudden Move', Film Thriller Terbaru dari Steven Sodenbergh

annehsannehs - Jumat, 21 Mei 2021
'No Sudden Move', Film Thriller Terbaru dari Steven Sodenbergh
No Sudden Move. (Foto HBO Max)

FRANCHISE film Ocean's Eleven telah menjadi salah satu karya terbaik dari sutradara asal Amerika Serikat, Steven Sodenbergh. Kini, sutradara pemenang Oscar tersebut baru saja mempersembahkan para penggemarnya dengan film crime thriller terbaru yaitu No Sudden Move.

No Sudden Move. (Foto HBO Max)
No Sudden Move. (Foto HBO Max)

Berlatar pada Detroit pada 1954, No Sudden Move menceritakan tentang segerombolan kriminal yang disewa untuk mencuri beberapa dokumen. Ternyata, dokumen tersebut bukanlah dokumen biasa. Akhirnya, mereka berusaha untuk mencari tahu siapa orang yang menyewa mereka dan apa tujuannya.

No Sudden Move pun diperkirakan akan memiliki alur cerita yang unik dan tidak tertebak, dinilai dari kehadiran Ed Solomon sebagai penulisnya.

Solomon merupakan penulis, produser, dan sutradara ternama Amerika Serikat yang ikutserta dibalik beberapa film aksi dan kejahatan seperti franchise Now You See Me (2013-2016), Men In Black (1997), dan Charlie's Angels (2000).

Baca juga:

Rose BLACKPINK Sempat Tidak Direstui Orang Tua Untuk Jadi Artis

Film ini juga melibatkan sederet aktor A List seperti Don Cheadle, Benicio Del Toro, David Harbour, Ray Liotta, Jon Hamm, dan Amy Seimetz. Dilansir dari laman Variety, No Sudden Move akan ditayangkan premier pada Tribeca Film Festival pada 18 Juni 2021.

Disutradarai oleh Steven Sodenbergh. (Foto HBO Max)
Disutradarai oleh Steven Sodenbergh. (Foto HBO Max)

"Satu tahun lalu aku masih lockdown di Tribeca," ungkap Soderbergh dikutip dari Collider. "Jadi, aku tidak pernah membayangkan bisa kembali 12 bulan kemudian dengan screening film baru dengan penonton asli. Aku sangat senang," jelasnya.

Baca juga:

BTS Sukses Melelehkan Hati ARMY dengan Lagu 'Butter'

Co-founder dan CEO Tribeca Enterprises dan Tribeca Festival Jane Rosenthal pun yakin bahwa No Suddern Move akan menjadi film yang disukai oleh para penonton, apalagi mengingat kehadiran Sodenbergh yang tidak pernah absen dalam festival Tribeca.

"No Sudden Move merupakan tambahan yang fantastis dari line-up kami dan Steven telah menjadi teman yang baik dari festival (Tribeca) ini. Setiap tahun, ia memberikan kemampuan unik untuk menangkap perhatian penonton melalui film-filmnya, dengan momen yang kuat dan profilik," tambahnya.

No Sudden Move akan ditayangkan pada layanan streaming HBO Max mulai 1 Juli 2021. (SHN)

Baca juga:

3 Film Seru dan Menegangkan yang Rilis Mei 2021, Wajib Disaksikan di Bioskop

#Film #Film Thriller #Film Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan