'No Song Without You', Mixtape Terbaru dari Honne Honne luncurkan mixtape baru bertajuk No Song Without You (Foto: Warner Bros NZ)

DUO musisi elektronik Andy Clutterbuck dan James Hacther dari Honne kembali menyapa penggemar melalui lagu terbarunya No Song Without You yang dirilis pada 12 Juni 2020.

Tidak berhenti sampai di sana, hanya berselang tiga minggu kemudian Honne meluncurkan mixtape terbaru dengan judul yang sama.

Baca juga:

Single Terbaru LANY 'If This is the Last Time' Kisahkan Kasih Sayang Orang Tua

Awalnya penggemar mengira Honne hanya akan merilis satu lagu baru saja. Namun ternyata Andy dan James punya rencana lain yang lebih menyenangkan.

"Kamu tidak berpikir kami mengilang selama dua tahun dan hanya memberimu satu lagu bukan? 3 Juli. Catat tanggalnya. Mixtape terbaru kami," tulis Honne pada unggahan Instagram.

Mixtape bertajuk No Song Without You ini merupakan karya teranyar Honne sejak album terakhir mereka Love Me / Love Me Not yang dirilis pada 2018. Ada 14 lagu baru yang kini sudah tersedia di berbagai platform streaming:

1. dear P

2. no song without you

3. free love

4. iloveyoumorethanicansay

5. by my side

6. la la la that’s how it goes

7. one way to tokyo

8. can’t bear to be without you

9. loving you is so easy

10. s o c i a l d i s t a n c i n g

11. lines on our faces

12. gone gone gone

13. our love will never die

14. smile more smile more smile more

Baca juga:

Lagu "Summer Hate" dari Rapper Korea Zico Memuncaki Tiga Tangga Lagu

Melansir laman Warner Bros New Zealand, mixtape ini ditulis di Los Angeles dan studio Honne di Hackney, London Timur.

No Song Without You memperlihatkan Honne menanggalkan segalanya, mengambil gitar akustik mereka dan menyalurkan sisi psychdelic, romantisme ala tahun 60an, serta nuansa band legendaris The Beatles.

Honne tawarkan warna baru yang bisa dibilang cukup berbeda jika dibandingkan dengan karya mereka di album Love Me/ Love Me Not. "Kami tidak ingin berpuas diri. Kami ingin terus berkembang dan tidak pernah ingin menetap di jalur yang sama," ungkap duo asal Inggris itu.

'No Song Without You', Mixtape Terbaru dari Honne
Tiga karakter buatan Holly Warburton yang hiasi lagu-lagu terbarunya Honne (Foto: Instatgram/@hellohonne)

Hampir semua lagu baru dalam mixtape ini disertai animasi buatan Holly Warburton, seorang ilustrator sekaligus animator yang terkenal dengan karya warna-warni yang eye-catching.

Sambil mendengarkan dentingan lagu-lagunya kamu bisa memanjakan mata dengan menyaksikan karakter-karakter menggemaskan, seperti makhluk hijau bernama Goo, hantu lampu Lumi, dan anjing ungu paling bertalenta yang disebut sebagai Chip.

Menutup mixtape dengan lagu smile more smile more smile more, Honne berharap proyek ini bisa membawa senyuman dan memberikan pesan positif.

Tak lupa Honne mengingatkan penggemar untuk menghargai orang-orang maupun dunia di sekitar mereka. "Jangan berkutat dengan Instagram. Letakkan ponselmu dan lihat dunia melalui matamu sendiri," pesan Honne. (sam)

Baca juga:

Bob Marley Rilis Video Klip No Woman No Cry Untuk Merayakan Hari Reggae Sedunia



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH