Nissan Leaf: Kendaraan Listrik Terlaris di Eropa

Fadhli Fadhli - Selasa, 20 Januari 2015
Nissan Leaf: Kendaraan Listrik Terlaris di Eropa
Nissan Leaf tetap laris di Eropa dalam empat tahun berturut-turut.

MerahPutih Otomotif - Mobil listrik Nissan Leaf telah memecahkan rekor penjualannya sendiri dengan kenaikan 33 persen dalam penjualannya di pasar Eropa pada tahun 2014. Tahun sebelumnya, Nissan mampu mengambil lebih dari seperempat pasar mobil listrik dengan total penjualan 14.658 unit.

Baca juga: Jupiter MX Terbaru Telah Mengaspal di Vietnam

Tahun ini, Leaf telah mendapat saingan dari sejumlah pendatang baru di pasar Electronic Vehicle (EV) dan telah muncul sebagai pemimpin pasar global. Tahun 2014 menjadi tahun keempat dimana EV keluarga menduduki puncak penjualan kendaraan bebas emisi di Eropa.

Mengenai peningkatan penjualan, wakil presiden penjualan dan pemasaran senior Nissan di Eropa, Guillaume Cartier mengatakan, "Kami sekarang dapat melihat dampak yang dibicarakan dari mulut ke mulut mengenai penjualan kami, dengan 95 persen pelanggan kami senang untuk merekomendasikan mobil mereka untuk seorang teman dan 50 persen mengatakan dari mereka tidak akan pernah kembali ke solar atau bensin. Jenis advokasi yang kuat, dikombinasikan dengan peningkatan kesadaran penghematan biaya listrik berjalan pengendara mobil, adalah alasan penjualan Nissan Leaf kami terus tumbuh. "

Cartier melanjutkan, "Data dari system telematika CarWings kami menunjukkan bahwa pengendara Nissan Leaf berkendara 40 persen lebih jauh dari rata-rata pengendara mobil bensin atau diesel di Eropa, meliputi lebih dari 16,500km per tahun. Data ini menunjukkan bahwa mobil ini adalah mobil andalan dalam banyak rumah tangga dan yang mengubah persepsi konsumen (tentang) mobil listrik. "

Nissan Leaf pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2011 di pasar Eropa, diikuti oleh versi revisi yang diperkenalkan pada pertengahan 2013 dengan lebih dari 100 perbaikan yang dilakukan atas dasar umpan balik pelanggan. Nissan Leaf berikut baterainya dibuat di Sunderland, Inggris.

 

 

Jangan lupa Follow Twitter Kami @MerahPutihCom dan Like Juga Fanpage Kami MerahPutihCom.

Berita lainnya:

Kawasaki Ninja H2 Masuki Pasar Indonesia

Teknogi Kopling MotoGP pada Ninja 250

Cara Suzuki Menyalurkan Hasrat Balap Pemuda

#Nissan Leaf #Eropa #Electric Car #Nissan
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan