Nirina Zubir Pilih Museum untuk Mengedukasi Anak Nirina dan anak berkeliling Museum Layang-Layang (Merahputih.com / Arie Prijono)

Museum menjadi salah satu pilihan bagi pasangan selebritis Ernest Fardiyan Syarif dan Nirina Zubir untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Alasannya, selain bisa sebagai tempat wisata, museum memiliki nilai lebih karena bersifat edukatif.

"Itulah yang kita suka dari museum. Kalau misalnya kita bawa anak kita ke museum, ujung-ujungnya pasti adalah sesuatu yang bisa kita bawa pulang, tambah informasi gitu," ucap Nirina kepada Merahputih.com.

Contohnya saat mereka sekeluarga datang ke Museum Layang-Layang belum lama ini bersama Merahputih.com. Di museum itu, Ernest, Nirina dan kedua anaknya Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya mempelajari berbagai hal tentang layang-layang.

Nirina dan keluarga membuat layangan Museum Layang-Layang (Merahputih.com / Arie Prijono)

"Banyak sekali yang orang enggak tahu. Misalnya ada layangan yang dipakai untuk perang, buat mengintai musuh, jadi diterbangin, manusianya ikut naik ke atas, terbang," kata Ernest penuh antusias.

Usai datang ke Museum Layang-Layang, Ernest dan Nirina berencana akan berwisata ke Museum Angkut Batu, Malang, Jawa Timur. Mereka penasaran karena banyak yang mengatakan museum tersebut sangat menarik untuk dikunjungi.

"Walaupun belum pernah ke sana salah satu destinasi kita adalah Museum Angkut Batu Malang. walaupun belum pernah kesana tapi banyak informasi katanya bagus," ujar Nirina.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Serunya Keluarga Ernest Dan Nirina Zubir Jalan-Jalan Ke Museum Layang-Layang



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE